ENAM FILM YANG TEBSHOLIC HARUS TONTON DI BULAN OKTOBER

Di  bulan Oktober ini banyak film yang sangat menarik nih buat lo para Tebsholic! Selain itu, film-film pada bulan ini juga diisi oleh beberapa pemeran yang mendapatkan penghargaan tertinggi Venice, seperti Joaquin Phoenix yang memerakan Joker di film Joker dan Angelina Jolie yang memerankan Maleficent dalam film Maleficent: Mistress of evil . Berikut enam (6) film untuk Tebsholic.

 

Joker

Kali ini, badut penjahat bernama Joker akan diperankan oleh Joaquin Phoenix. Dilansir Indiewire, sang sutradara, Todd Phillips memang sejak awal menginginkan tokoh badutnya dibenci. Menurutnya, tidak ada orang selain Phoenix yang pantas mendapatkan peran ini. “Aku akan lakukan apa pun bersama Joaquin Phoenix, setiap hari dalam seminggu. Tidak ada yang seperti dia," kata Phillips. Sampai sebesar itu yaa rasa optimis Phillips terhadap Joaquin.

Dalam Venice Film Festival, Joker mendapatkan penghargaan tertinggi. Selain sebagai sutradara, Phillips juga menulis naskah bersama Scott Silver. Joker berada dalam naungan studio produksi Warner Bros. Pictures. Selain Joaquin Phoenix, pemain lain yang bergabung di antaranya Robert De Niro, Zazie Beetz, Shea Whigham, Brett Cullen, Frances Conroy, Douglas Hodge dan Shea Whigham.

 

The Addams Family

The Addams Family kali ini kembali dalam bentuk animasi. Mereka yang terbiasa tinggal dalam kegelapan harus menghadapi teror warna-warni musim panas ketika pindah ke New Jersey.

Permasalahan tersebut terlihat dalam trailer pertama yang dirilis rumah produksi MGM atau Metro Goldwyn Mayer pada Rabu (7/8) malam. Cuplikan animasi yang diadaptasi dari serial klasik horor ini dimulai dengan Morticia Addams yang disuarakan oleh Charlize Theron, terlihat menikmati pagi harinya yang kelam dan diwarnai badai.
The Addams Family ditulis oleh Matt Lieberman dan disutradarai Conrad Vernon dan Gref Tiernam. Film animasi ini diramaikan oleh aktor suara Nick Kroll, Snoop Dogg, Bette Midler dan Allison Janney.

The Addams Family awalnya berupa komik karya Charles Addams. Keluarga ini terdiri dari Gomez, Morticia, Wednesdaym Pugsley, Paman Fester, Grandmama, Butler Lurch, potongan pergelangan tangan Thing, serta sepupu Gomez Itt. Komik tersebut kemudian diadaptasi menjadi serial televisi pada 1964. The Addams Family pernah pula dibuat menjadi serial animasi pada 1973-1975 dan 1992-1993. Animasi terbaru dari The Addams Family direncanakan tayang pada 11 Oktober 2019.

 

Maleficent : Mistress Of Evil

Kali ini, Maleficent (Angelina Jolie) dan putri angkatnya Aurora (Elle Fanning) mulai berseteru. Perbedaan pandangan dan definisi keluarga membuat kehidupan mereka jarang dalam keadaan bahagia. Ditambah pertentangan Maleficent atas rencana pernikahan Aurora. Belum selesai masalah keluarga, Maleficent masih perlu menghadapi ancaman serangan dari luar.

Maleficent: Mistress of Evil merupakan film karya Joachim Rønning dan penulis naskah Linda Woolverton, Micah Fitzerman-Blue dan Noah Harpster. Film sekuel ini berada dalam naungan studio produksi Walt Disney Pictures. Para pemain yang bergabung di antaranya Angelina Jolie, Elle Fanning, Michelle Pfeiffer, Chiwetel Ejiofor, Sam Riley, Harris Dickinson, Ed Skrein, Imelda Staunton, Juno Temple dan Lesley Manville. Dilansir IMDb, perilisan Maleficent: Mistress of Evil di Indonesia dijadwalkan tanggal 16 Oktober 2019.

 

Perempuan Tanah Jahanam

Setelah sukses dengan Gundala: Negeri Ini Butuh Patriot, Joko Anwar akan merilis film horor terbaru, Perempuan Tanah Jahanam. Film yang dibintangi oleh Tara Baso ini rencananya akan tayang di bioskop pada 17 Oktober 2019 loh Tebsholic, yang pasti bakal seru dan menegangkan banget! Teaser resminya sudah tayang di situs berbagi video YouTube lewat kanal BASE Indonesia, sedangkan trailer-nya sendiri akan secara resmi diluncurkan pada 16 September 2019.

Joko Anwar kembali memercayai Tara Basro untuk bermain dalam film yang ia besut. Sebelumnya, Tara Basro telah bermain dalam tiga film Joko Anwar yang lain, yaitu A Copy of My Mind (2015) dan Pengabdi Setan (2017). Terakhir, Tara juga memerankan Wulan dalam film superhero terbaru Joko Anwar, Gundala (2019).
 

Terminator: Dark Fate

Setelah cukup lama dibuat penasaran oleh teaser trailer yang ada, akhirnya Paramount Pictures baru saja merilis trailer Terminator: Dark Fate. Dalam trailer berdurasi 2 menit ini, aksi karakter ikonis Terminator yang diperankan oleh Arnold Schwarzenegger yang membangkitkan nostalgia film-film sebelumnya.

Bersamaan dengan rilis trailer Terminator: Dark Fate, poster film juga ikut menarik perhatian penggemar. Lagi-lagi dua pemain karakter ikonis, Hamilton dan Schwarzenegger menjadi fokus sorotan dalam posternya loh Tebsholic.

Begitu juga dengan pemeran lain, salah satunya si antagonis, Luna ikut melengkapi poster tersebut. Terlihat juga dalam poster kalimat “Welcome to the day after judgement day” yang menjadi tanda bahwa film ini akan berhubungan dengan Terminator 2: Judgement Day (1991). Wah kayanya bakal keren banget nih filmnya!

 

Black and Blue

Proyek film drama polisi Black and Blue telah menambah jajaran pemerannya. Beau Knapp yang pernah membintangi Death Wish, Frank Grillo  (Captain America: Civil War), Reid Scott (Venom) dan Tyrese Gibson (Fast and Furious) dikabarkan telah ikut bergabung dengan proyek ini, melengkapi Naomie Harris (Moonlight, Bond 25, Rampage) yang telah terlebih dahulu terlibat.

Black and Blue mengikuti polisi pemula/rookie (Harris) di New Orleans yang tanpa sengaja menemukan beberapa rekan petugas polisi yang membunuh seorang pengedar narkoba, sebuah insiden yang ditangkap oleh body cam di seragamnya. Ketika mereka kemudian gagal mengeksekusinya, dia melarikan diri dan diburu sepanjang malam oleh para polisi yang putus asa untuk menghancurkan rekaman yang memberatkan mereka tersebut. Film ini akan disutradarai oleh Deon Taylor dari skenario yang ditulis oleh Peter A. Dowling.

 

Tebsholic harus kosongin waktu nih untuk nonton film-filmnya, dijamin gak akan nyesel!