Cigarettes After Sex Siap Berpesta di Jakarta

Band asal Texas yang bergenre slowcore atau indie siap menggelar konsernya di Jakarta, 3 Februari 2023 mendatang. 

Konser Cigarettes After Sex ini bakal berlangsung di Jakarta, tepatnya berlokasi di Ecovention Hall Ancol, pada Jumat, 3 Februari 2023.

Konser tersebut merupakan pemberhentian kelima mereka dalam perjalanan Asia 2023 Tour.

Ini merupakan kali pertamanya band asal Texas ini manggung di Jakarta.

Grup musik ini didirikan oleh Greg Gonzalez di El Paso, Texas pada tahun 2008. Mereka dikenal dengan gaya musiknya yang halus dengan lirik lagu yang bertema romansa dan cinta. 

Saat itu, Gonzalez merekam EP pertama mereka di tangga empat lantai di almamaternya, Universitas Texas di El Paso. Tahun 2012, Cigarettes After Sex merilis EP pertama mereka dengan judul I. Lagu "Nothing's Gonna Hurt You Baby" mendapatkan tempat di telinga para pecinta musik dan menjadi hits. 

Kemudian Gonzalez pindah ke Brooklyn, dan meneruskan proyek band tersebut. Dia meminta bantuan dari sejumlah kolaborator termasuk Phillip Tubbs, Randy Miller, Jacob Tomsky, Steve Herrada, Emily Davis, dan Greg Leeah. Pada tahun 2015, mereka merilis lagu "Affection".

Mereka merilis album debut dengan judul Self tittle pada Juni 2017 dan mendapatkan sambutan positif. 

Tahun 2019, mereka kembali merilis album kedua dengan mengusung tajuk Cry bersamaan dengan single Heavenly. 

Dalam kurun waktu yang tak begitu lama, grup musik ini telah mengalami bongkar pasang personil. 

Kini, anggota band Cigarettes After Sex ada Greg Gonzalez (pendiri, vokalis, gitar listrik, gitar akustik), Randall Miller (bas), serta Jacob Tomsky (drum). 

Sebelumnya, beberapa pemain musik juga sempat bergabung melengkapi formasi Cigarettes After Sex, seperti Phillip Tubbs (keyboard, gitar listrik), Greg Leah (drum), Steve Herrada (Keyboard) Emily Davis (gitar akustik). 

Lagu-lagu Cigarettes After Sex : Affection K Apocalypse Nothing's Gonna Hurt You Baby Each Time You Fall in Love Cry Sweet Crush You're The Only Good Thing In My Life Kiss It Off Me Sunsetz Neon Moon Heavenly Falling in Love You're All I Want Operas House Keep On Loving You, dst.

Saat ini tiket sudah terjual habis di loket.com. Namun untuk Tebsholic yang masih pengen untuk nonton Cigarettes After Sex lo bisa ikutan giveaway free ticketnya di Instagram tebssodaid.