David Beckham Antre 13 Jam Demi Melayat Ratu Elizabeth II

Legenda sepak bola Inggris David Beckham memberi penghormatan kepada Ratu Elizabeth II pada Jumat sore. Dia mengantre berjam-jam bersama anggota masyarakat lainnya.

Bintang sepak bola itu terlihat di dalam Westminster Hall, tempat jenazah mendiang Ratu Elizabeth II disemayamkan sekitar pukul 15.25 Jumat sore. David Beckham mengantre selama lebih dari 13 jam.

Saat awal mengantre, dia Berbicara kepada wartawan bahwa dia telah menunggu lebih dari 12 jam. "Kami semua ingin berada di sini bersama, kami semua ingin mengalami sesuatu ketika kami merayakan kehidupan Ratu kami yang luar biasa," kata Beckham.

“Anda tahu hal seperti ini untuk dibagikan bersama. Jadi Anda tahu fakta bahwa kami pernah ke sini. Kami (mengantre sambil) makan Pringles, makan Sherbet Lemon, sandwich, dan kopi,” ujar pemain sepak bola itu.

David Beckham berbicara kepada seorang reporter TV, dia mengatakan dibesarkan dalam keluarga royalis. Beckham datang atas nama kakek-neneknya, yang katanya akan mengantri jika mereka masih hidup.

Beckham menceritakan betapa beruntungnya dia bertemu Ratu Elizabeth II dalam beberapa kesempatan. Dia menyoroti kehormatan yang dirasakan untuk bermain bersama tim nasional sepak bola Inggris.

"Saya selalu ingin mewakili negara saya, menjadi kapten di negara saya. Setiap kali kami berdiri di sana ketika mengenakan kemeja Tiga Singa itu, saya memiliki ban lengan dan kami bernyanyi God Save the Queen, itu adalah sesuatu yang sangat berarti bagi kami,” katanya.

 

Mengenakan setelan jas dan topi berwarna hitam, Beckham mengatakan bahwa meskipun dia telah mengantre selama 12 jam, lututnya baik-baik saja. Namun dia merasa nyeri di bagian punggungnya. 

David Beckham diajak berfoto selfie dengan penggemarnya saat sedang mengantre. Seorang wanita yang telah mengantre bersama Beckham selama berjam-jam mengatakan bahwa dia sangat menghormati sang olahragawan. "Dia telah memberikan penghormatan sesuai keinginannya," ujarnya. 

Antrian mengular dari Westminster Hall sejauh bermil-mil di sepanjang tepi selatan Sungai Thames. Antrean melewati landmark seperti London Eye, Royal Festival Hall dan teater Globe.