Trailer Spiderman No Way Home Beri Petunjuk Tentang Kehadiran 2 Spiderman?

Setelah penantian panjang, film Spider-Man: No Way Home akhirnya merilis trailer keduanya. Lewat trailer tersebut, kita pun diperlihatkan dengan lebih jelas dengan kehadiran para villain-nya, seperti Sandman, Lizard, Electro, Green Goblin, hingga Doctor Octopus. Selain itu, ada juga adegan yang diduga memberikan bocoran terkait kehadiran Spider-Man versi Tobey Maguire dan juga Andrew Garfield.

Masih ingat bagaimana Peter Parker minta tolong kepada Doctor Strange di trailer pertama? Sayangnya, Peter malah mengganggu konsentrasi Doctor Strange saat dia membaca mantra. Nah, di trailer kedua, terungkaplah bahwa kesalahan pembacaan mantra tersebut membuat beberapa orang dari semesta lain datang ke semestanya Spider-Man versi Tom Holland atau Marvel Cinematic Universe (MCU).

Parahnya lagi, kesalahan yang dilakukan Peter dan Doctor Strange malah mendatangkan berbagai villain dari semesta Spider-Man versi Tobey Maguire dan Andrew Garfield. Ada lima villain dari semesta Maguire dan Garfield yang akhirnya terungkap jelas di trailer terbaru ini, di antaranya Doctor Octopus, Green Goblin, Electro, Sandman, dan Lizard.

Peter dan Doctor Strange terlihat berusaha untuk membereskan kekacauan yang mereka buat. Namun, keduanya tampak punya cara penyelesaian yang berbeda. Bukannya bekerja sama, Peter dan Doctor Strange malah terlihat bertengkar di trailer. Kedua karakter tersebut juga terlihat memperebutkan sebuah kotak yang mungkin menjadi alat untuk membereskan para villain.

Kegilaan yang ditampilkan dari awal hingga pertengahan trailer enggak cukup membuat penggemar semakin penasaran dengan No Way Home. Di akhir trailer, Doctor Strange berkata, “Mereka berdatangan dan aku tidak bisa menghentikan mereka.” Apakah kalimat tersebut menjadi petunjuk jika Spider-Man versi Maguire dan Garfield juga ikut mengunjungi MCU? Ditambah lagi, Doctor Octopus terlihat kebingungan ketika melihat wajah Peter versi Holland.

Nah, kebenaran tentang kehadiran Maguire dan Garfield bisa kita buktikan nanti saat filmnya dirilis pada 17 Desember 2021. Menurut kalian, apakah kedua Spider-Man tersebut bakal muncul di No Way Home? Menarik buat di nanti yaa Tebsholic.