All Too Well, Curhatan Taylor Swift Tentang Mantan

Dalam dua tahun terakhir Taylor Swift menjadi salah satu musisi yang paling sibuk. Ia berhasil merilis banyak album, piala grammy dan beberapa single yang membuktikan karyanya dalam dunia musik. 

Baru - baru ini Taylor Swift merilis kembali albumnya yang terdahulu yaitu RED yang rilis November 2012 lalu. Tidak berhenti disitu, Taylor Swift juga memberi banyak kejutan di dalam album yang dirilis ulang. 

Pertama, adalah sebuah lagu yang dikemas dalam film pendek dan dirilis versi full saat rekaman berdurasi 10 menit. Lagu berjudul All Too Well ini pun menyimpan berjuta kepedihan yang dialami Taylor Swift tentang kisah cintanya dengan sang mantan di masa lalu.

 

Mengingat Momen  

Taylor Swift sangat antusias untuk mempersembahkan All Too Well kepada fans. Selain sangat personal, versi anyar lagu ini juga spesial dari bagaimana cara ia menangkap momen.

"Dalam jadwal latihan tur Speak Now aku berada di mood yang buruk, aku merasa sedih dan jadi orang yang tidak asik. Aku mengambil gitar, mulai memainkan 4 chord berulang-ulang dan menambahkan lirik dadakan dari apa yang kurasakan," ujar Taylor Swift saat jadi bintang tamu di The Tonight Show bersama Jimmy Fallon.

"Satu per satu anggota bandku ikut jamming, dan kami memainkan lagu tersebut selama 10 sampai 15 menit. Ternyata ibuku bertanya pada kru studio dan menanyakan apakah ia merekam sesi tersebut, dan ternyata iya. Akhirnya versi ini yang sekarang bisa kalian dengar," lanjutnya.

 

Tentang Mantan

  

 

Cerita cinta masa lalu dan patah hati kembali mengambil hati banyak penikmat musik. Namun dalam lagu ini, Taylor Swift memberikan kisah cintanya dan kepedihan mendalam saat bersama dengan mantannya yaitu Jake Gyllenhaal. 

Untuk menambahkan suasana kepedihan lagu, Taylor menyajikan film pendek yang dibintangi Sadie Sink dan Dylan O'Brien. Film tersebut telah ditonton lebih dari 30 juta kali sejak dirilis beberapa hari lalu. 

Di album Red (Taylor's Version) terdapat sejumlah lagu yang harusnya dimasukkan di versi originalnya. Album ini juga dirilis dalam versi vinyl dengan empat piringan hitam untuk edisi khusus.