Rilis Lagu Baru, Adele Ungkap Makna Perceraian Dengan Suami

Penyanyi Adele mengungkap makna di balik perilisan lagu 'Easy on Me'. Dalam album terbarunya, Adele menyelipkan pesan tentang anaknya yang bernama Angelo. Adele mengaku sangat cemas dengan apa yang ia alami sekarang usai cerai dari sang suami, Simon Konecki. 

“Ada dalam lagu tentang anak saya, itu di akhir, di outro. Aku benar-benar ketakutan," ucap Adele. “Saya mengalami serangan kecemasan dan saya menelepon sahabat saya untuk mencoba berbicara dengannya untuk menenangkan saya, tetapi dia tidak menjawab," ujarnya.

Adele merilis lagu pertamanya berjudul 'Easy on Me' pada minggu lalu, sejak enam tahun berhenti dari dunia hiburan. Dalam albumnya tersebut, banyak cerita perpisahan Adele bersama sang suami, Simon Konecki. Selama jeda kariernya, Adele mengalami kegagalan pernikahannya pada tahun 2019 dan juga kehilangan ayahnya Mark pada bulan Mei lalu. Adele mengakui bahwa dia telah belajar bagaimana musik dapat membantunya sebagai 'obat'.

“Saya memutuskan untuk masuk semua dengan (album) ini, tidak hanya untuk menyembuhkan diri saya sendiri tetapi untuk mungkin menyampaikan pengetahuan atau alat apa pun yang mungkin telah saya pelajari selama beberapa tahun terakhir," katanya.

Berkat rilisnya lagu tersebut, Adele terkesan tidak langsung meminta maaf kepada Angelo atas runtuhnya rumah tangga mereka bersama Simon Konecky.

Tak lama setelah dirilis, lagu Adele yang berjudul 'Easy on Me' sudah didengarkan oleh puluhan juta penggemar di platform YouTube.