Di Luar Kebiasaan, Lagu-Lagu Nominasi Oscar Tahun Ini Akan Dibawakan Secara Pre-Show

Setelah beberapa kali mengalami penundaan, Academy Awards ke 93 akhinya digelar. Dalam pengumuman diberitahu jika perhelatan ini akan digelar pada tanggal 25 April di Los Angeles, tepatnya Unio Station dan Dolby Theatre.

Tapi kali ini para produser untuk Academy Awards ke-93 punya kabar baik dan juga buruk untuk para penyanyi yang akan tampil. Kabar baiknya, lima nominee akan membawakan lagu mereka secara penuh dan utuh, dan kabar buruknya, mereka akan tampil di acara pre-show ketimbang acara utama.

Acara pre-show ini berdurasi 90 menit dan berjudul “Oscars: Into the Spotlight,”. Acara ini disebut-sebut sebagai “pengantar menuju Oscar.” Untuk hostnya sendiri aktor Ariana DeBose (“Hamilton”) dan Lil Rey Howery (“Bad Trip”) dipercaya membawakan acara yang akan tayang di Minggu sore, 25 April tersebut. Sedangkan Oscarnya sendiri dimulai pukul 8 malam ET di tanggal yang sama.

Pembacaan nominasi akan dilakukan pasangan Nick Jonas dan Priyanka Chopra Jonas dari London secara langsung. Dilansir dari CNN International, acara itu akan ditayangkan 25 April 2021 nanti di ABC.

Untuk tahun ini, dua lagu dibawakan penulis dan penyanyinya. Dalam jadwal Laura Pausini dan Diane Warren akan tampil membawakan ‘Io Sì (Seen)’ dari film “The Life Ahead (La Vita Davanti a Se). Celeste dan Daniel Pemberton akan membawakan ‘Hear My Voice’ dari film “The Trial of the Chicago 7.”