PARA PECINTA BUKU PASTI PERNAH NGERASAIN INI!

Baca buku emang punya "Feel" nya tersendiri dibandingkan melalui gadget dan lain sebagainya Tebsholic. Buat para pecinta buku pasti pernah ngerasain hal-hal dibawah ini deh. Yuk langsung di cek Tebsholic!

1. KETERUSAN BACA BUKU

Pada mulanya mungkin kamu hanya berniat untuk meninabobokan diri sendiri sebelum tidur dengan membaca buku. Tetapi kamu justru kebablasan sampai subuh karena penasaran dengan kelanjutan cerita dalam novel yang kamu baca. Persis seperti pecinta drama Korea yang susah lepas dari depan layar kaca mereka sebelum episodenya habis.

2. SUKA GAK TAHAN BUAT NAMBAH BUKU

Kamu memiliki daftar panjang buku yang belum dibaca, mereka berjajar mengisi ruang kosong di rak-rak bukumu. Meski demikian kamu tidak pernah kehilangan minat untuk menambah jumlah koleksi buku. Bagimu, ini semacam tabungan masa depan. Saat ini kamu mungkin tidak punya waktu untuk membacanya, tetapi kamu yakin suatu saat nanti kesempatan membaca itu pasti akan datang.

 

3. MENJAGA BUKU

Orang Indonesia menyebut para pecinta buku dengan julukan kutu buku. Orang Inggris menyebutnya dengan bookworm, alias cacing buku. Meskipun terdengar sebagai hama yang gemar memakan kertas, para pecinta buku biasanya justru menjadi orang-orang yang paling rewel soal perawatan buku. Kamu tidak rela jika bukumu basah, robek, atau terlipat.

 

4. BACA BUKU JADI PRIORITAS

Pada hari biasa, kamu tidak bisa leluasa membaca buku karena harus melakukan beragam tugas dan kewajiban. Setelah sepekan penuh berjibaku dengan rutinitas tersebut, tentu kamu tidak akan menyia-nyiakan kesempatan di akhir pekan untuk membaca buku.

 

Hayoo, buat kalian para pecinta buku pernah ngerasai poin-poin diatas gak nih Tebsholic??