MENU BUKA PUASA "WAJIB" MASYARAKAT INDONESIA

Hallo Tebsholic!! Lagi pada ngapain nih? lagi mikirin menu apa buat buka puasa nanti yaa?? Duh, tahan-tahan Sobat Chiz sampe kebayang-bayang gitu! Hmmm pas banget nih karena Tebs mau kasih tau kalian menu-menu buka puasa yang "wajib" bagi orang Indonesia! Penasaran? yuk langsung cek artikel dibawah ini!

1. KOLAK

DUH, Siapa sih yang gak tau minuman bersantan + pisang atau toping-toping lainnya yang cocok banget sama perut orang Indonesia?! Yup Kolak namanya! Bahkan, kolak ini udah identik banget sama suasana Ramadan loh Tebsholic!

2. GORENGAN

Wah kalau cemilan yang satu ini udah gak usah dijelasin lagi deh Tebsholic, buka puasa tanpa gorengan tuh kaya ada hampa-hampanya gitu hehehe. Tapi jangan kebanyakan juga yaa, nanti sakit loh!

3. ES KELAPA MUDA

Ini dia nih, minuman sederhana yang bisa banget menghilangkan dahaga setelah seharian berpuasa! Es kelapa muda ini juga punya banyak manfaat loh Tebsholic, seperti bisa menggantikan cairan tubuh, menghilangkan racun, dan lain sebagainya!

4. ES TELER

Tadaa!!! "Berbukalah dengan yang manis" yaa Tebsholic! siapa sih yang gak tau segernya minum es teler ini?? potongan buah seger dan kuah-kuah manisnya tuh nyatu banget di mulut kita!

Nah, itu dia Tebsholic menu-menu yang "wajib banget" dinikmatin sama orang Indonesia pas buka puasa. Pasti kalian pernah dong berbuka dengan salah satu menu diatas?