HAL-HAL YANG DIKANGENIN SELAMA BULAN RAMADAN!

Tebsholic, pasti kalian pernah kangen sama momen-momen yang biasanya cuma ada setiap bulan Ramadan kan? Nih Tebs punya rangkumannya loh!

1. Sahur

Bangun tidur sebelum subuh dan masih ngantuk buat makan sahur pasti juga jadi momen yang bikin nganenin, apalagi kalo dibangunin sama anak-anak komplek yang sahur keliling dijamin langsung bangun terus ikutan keliling komplek yaa Tebsholic.

2. Ngabuburit

Nunggu itu emang gak enak Tebsholic, tapi nunggu buka puasa atau ngabuburit jadi aktifitas langganan yang seru banget buat dilakuin selama bulan Ramadan loh! Kita, bisa ngelakuin aktifitas kaya ngumpul bareng temen-temen, hunting makanan buat buka puasa, jalan-jalan, dan kegiatan-kegiatan seru lainnya.

 

3. Buka Bersama (Bukber)

Nah, ini dia momen yang paling ditunggu-tunggu dan udah jadi tradisi masyarakat Indonesia Tebsholic! Bukber bisa jadi tempat buat reunian loh, jadi bisa sekalian kangen-kangenan sama temen lama yang ketemu cuma setahun sekali. Selain itu bisa silaturahmi sama mantan juga loh hehehe.

 

4. Shalat Tarawih

Nah ini dia nih yang ditunggu-tunggu, tapi siapa nih yang kalo disuruh Shalat Tarawih malah nongkrong atau perang sarung?? hehehe jangan ditiru yaa Tebsholic!

 

5. Mudik

Hmmm kalo ini sih udah jadi tradisi dari tahun ke tahun yaa Tebsholic! Pulang kampung untuk Lebaran bareng keluarga sekalian silaturahmi. Tapi yang gak punya kampung biasanya nikmatin sepinya Ibu kota.

 

Nah itu dia momen-momen yang biasanya hadir selama bulan Ramadan Tebsholic. Walaupun bulan Ramadan tahun ini sedikit berbeda tapi kita harus tetep sabar dan bahagia yaa Tebsholic! jangan lupa juga buat selalu jaga kesehatan okee??!