Segudang Musisi Meriahkan Jakarta Block Party 2020!

Tebsholic tau dong Jakarta Block Party 2020 yang baru saja digelar kemarin, Sabtu (1/2), di Fairgrounds, kawasan SCBD, Jakarta Selatan. Dalam event yang diklaim sebagai acara musik pertama dan terbesar di Jakarta yang menggunakan konsep block party ini, Tebs juga hadir sebagai Official Beverage Partner.

Konsep block party yang dimaksud adalah pesta musik yang memblokade jalan atau wilayah untuk dijadikan tempat berkumpul, dengan berbagai spot music party yang bisa disaksikan bersama. Oleh karena itu, Darrel Arowiguna, Muhamad Sabian, dan Marcia Julia yang merupakan pendiri PT. Kulture Media Nusantara menghadirkan segudang musisi berkualitas dari dalam dan luar negeri.

Tidak tanggung-tanggung, lebih dari 20 musisi di Jakarta Block Party tampil serentak, terbagi dalam 5 panggung yang mewakili genre yang berbeda-beda, yaitu EDM, hip hop, techno, house, hingga koplo.

Berikut adalah line up lengkap performers Jakarta Block Party 2020:

- Pallas (Main stage): Lost Frequencies, Keith Ape, B-Free, Jeremy Quest (Cohort), RAC, Goldroom, Besixxs

- Fable (Colors): Midnight Quickie & Kara Chenoa, Sihk, Good Grip, Bleuclair, Stan, Tommy, Jacky, Akhdan

- Swillhouse (Caviar): Ramengvrl & ChopSquad, Abraham Kevin, Adrian Khalif, Baila Fauri, Aquino Adolfo, Basboi, Anastasha, Martha Cornelia, Wicigo Shawty, Sippy Straw Greg, MC Raygee, Warrenisyellow, Imam

- Lucy in the Sky (Seno Party): Prontaxan, Mr. Nostalgila, Dizkorea, Bima G & Barry, Irwin

- The Goods Diner (Tolak Pulang): Feel Koplo, Pemuda Sinarmas, 2Lampuneon, Kasper, Cyda

            Gate acara dibuka sejak pukul 18.00 WIB, dan semakin larut malam, semakin ramai venue dengan kaum-kaum muda Jakarta yang ingin menyaksikan berbagai DJ dan musisi ternama mulai dari Feel Koplo, Ramengvrl, hingga Lost Frequencies dan DJ RAC. Pihak Kulture juga menuturkan bahwa semua musisi yang mereka tampilkan merupakan musisi-musisi yang luar biasa, baik yang sudah terkenal maupun yang belum, yang mereka harapkan musisi-musisi tersebut bisa mulai dikenal dan mendapatkan apresiasi dari penikmat musik Tanah Air.

            Jakarta Block Party pun dapat dikatakan sukses dan banyak penggemar yang mengharapkan acara ini untuk diadakan kembali di tahun-tahun selanjutnya. Siapa nih Tebsholic yang dateng ke Jakarta Block Party kemarin?