Style yang cocok dipadukan dengan celana jeans!

Tebsholic pasti punya celana jeans kan? Tapi bingung dan bosan untuk memadukan dengan atasanya? Nih Tebs kasih rekomendasi untuk Tebsholic yang mau memadukan celana jeans dengan atasanya!

1. Kaus motif buat tampilan lebih seru

Kaus polos memang selalu bisa jadi andalan. Tapi sesekali coba pakai kaus bermotif seru yang sedang banyak dihadirkan di pasaran. Kaus motif memang belum jadi pilihan banyak pria, karena masih banyak yang merasa motif keseluruhan tersebut tampak sangat bold.

Tapi ketika dipadukan dengan celana jeans yang santai, kaus ini akan memberikan kesan lebih seru pada tampilan. Lo juga akan memiliki kesan kekinian dan bisa mengenakan paduan tersebut untuk pilihan saat hang out juga. Tinggal sempurnakan dengan sneakers slip on yang nyaman banget dipakai.

2. Polo shirt klasik yang kini kembali tren

Busana yang satu ini lebih identik dengan gaya bapak-bapak. Tapi sejak tahun lalu, polo shirt kembali menjadi tren yang diincar anak muda. Bahkan busana ini pun mulai merambah ke fashion perempuan dengan gaya boyish yang trendi.

 Nah, untuk para pria, sekarang polo shirt dihadirkan dengan beragam modifikasi yang dijamin tak akan buat lo terlihat tua. Dari earthy colors, sampe sentuhan motif bisa kamu temukan pada deretan busana yang dihadirkan di pasaran.

Polo shirt juga bisa jadi jurus jitu untuk jadi pilihan busana kalau lo mau gaya yang agak rapi sedikit. Coba padukan dengan celana jeans warna gelap, lalu lipat bagian ujung celana menjadi menggantung. Pakai deh, boat shoes kulit yang bergaya semi-formal untuk menyempurnakan tampilan lo.

3. Oversized sweater untuk si swag!

Lo pasti tahu streetwear memang sedang berkembang pesat belakangan ini. Gaya yang dikenal sebagai Hypebeast ini pun kian berkembang, dan banyak digilai oleh para pria. Salah satu model busananya adalah tentu saja oversized sweater.

Dengan kesan kegedean dan longgar, baju ini memang nyaman untuk dikenakan. Takut merasa panas mengenakan sweater ke kampus? Tenang saja, kini sudah banyak label fashion pria yang menghadirkan sweater untuk dikenakan di cuaca tropis. Sehingga bahan yang digunakan pun lebih tipis namun tetap nyaman dikenakan.

4. Kemeja putih dengan celana jeans hitam

Jika lo berencana memakai jeans hitam, salah satu kemeja paling netral yang bisa dipadukan adalah kemeja putih. Pakaian hitam dan putih menciptakan kesan monokrom yang sangat kuat. Buat lo yang tak ingin terlihat monoton, tambahkan sentuhan warna lewat sepasang sepatu burgundy.

5. Kemeja khaki dengan jeans hitam

Warna khaki mulai banyak diminati. Namun, pria seringkali enggan untuk mencoba tren ini karena menganggap warna khaki sulit di-mix and match dengan fashion item lain.

 Kuncinya, pilih warna khaki sebagai tone tambahan saja. Misalnya, kemeja dengan saku atau kerah berwarna khaki dan paduan celana jeans hitam akan membuat penampilan lo berkesan.

Gimana Tebsholic? Udah dapet inspirasi tambahan dong pastinya??