3 tips fashion formal yang cocok untuk Tebesholic!

Tebsholic suka pakai outfit formal tapi bingung biar tetep stylist? Nih Tebs kasih tau tipsnya buat lo!

1. Pakaian formal yang nyaman untuk outfit ke kantor 

Saat mengenakan outfit ke kantor, sangat penting untuk merasa nyaman karena lo akan mengenakan pakaian tersebut sepanjang hari.  Meski tempat lo bekerja tidak harus mengenakan seragam, namun mengenakan pakaian formal saat ke kantor bisa terlihat lebih profesional. Celana menjadi pilihan terbaik, karena membuat lo lebih gampang untuk bergerak dibandingkan dengan mengenakan dress atau rok. Padukan celana kerja dengan atasan formal, baik dengan atasan polos ataupun bermotif. Sama seperti memilih celana, pilihan atasan yang nyaman dengan pilihan warna yang tidak terlalu mencolok. Jika lo memilih atasan bermotif, sebisa mungkin pilih dengan warna-warna yang agak lembut.

2. Pakaian formal saat interview untuk tampilan yang lebih profesional 

Mengenakan pakaian formal merupakan tampilan sempurna untuk wawancara kerja profesional.  Selain menciptakan kesan yang baik, pakaian formal juga membuat lo tampak cerdas. Suit berwarna navy atau cokelat dengan potongan lebih ramping yang dipadukan dengan kemeja atau blouse putih dan heels merupakan pilihan yang sangat sempurna. Jangan lupa juga untuk mengenakan sedikit aksesori penunjang, seperti anting atau kalung yang simple. Jangan lupa membawa handbag hitam agar tampilan lo lebih modis.

3. Pakaian formal untuk cuaca yang sering berubah-ubah 

Memasuki musim penghujan, tinggalkan kemeja berkerah lo dan ganti dengan turtleneck sweater, yang pastinya akan memberikan kehangatan dan tetap tampak stylish. Demikian juga mengganti heels favorit lodengan sepatu boots berhak tinggi agar look lo makin fashionable.  Jika ingin lebih hangat, tidak ada salahnya layering atasan dengan coat atau menambahkan scarf dengan warna-warna warm.Sementara untuk pakaian formal di musim panas, celana, dress dan rok adalah fashion item paling penting untuk menciptakan tampilan formal yang sophisticated, apalagi dikenakan untuk musim panas. Sementara untuk alas kaki, pilihlah sepatu dengan model tertutup karena lebih formal dan sesuai untuk outfit ke kantor.

Nah itu dia tips tips untuk kalian Tebsholic yang suka pakai pakaian formal, dijamin bakal kelihatan lebih stylish dan elegan deh Tebsholic!