Kalian suka pakai celana chino? ini style yang cocok untuk dipaduin dengan celana chino menurut Tebs

Punya celana chino, tapi bingung atasannya apa? Nih Tebs kasih rekomendasi untuk lo yang suka pakai celana chino tapi bingung memadukanya!

1. Padankan tampilan kamu dengan kemeja lengan pendek

Celana chino atau model celana yang terkenal dengan ukuran yang pas pada kaki ini sangat populer dipakai oleh anak muda. Otomatis ini menjadi tanda bahwa celana chino dipakai untuk memberi kesan santai kepada anak muda meskipun tetap rapih. Jadi, lo bisa menghindari jas atau kemeja lengan panjang ketika memakai celana chino. Lebih baik, lo pilih kemeja lengan pendek yang santai. Pilih kain yang lebih tipis dengan motif yang seru dan pastikan warnanya tidak terlalu ‘nabrak’ dengan celana chino lo ya. Jika ingin aman, pilih warna-warna netral untuk membuat gaya lo aman.

2. Chino lebih longgar untuk gaya streetwear

Chino yang tidak ketat akan membuat lo bisa menciptakan gaya ala streetwear atau skaters. Dengan menggunakan chino longgar, lo bisa menggulung bagian ujung celananya, kemudian pakai sepatu seperti Vans, Nike, atau Adidas. Dengan perpaduan ini, lo akan terlihat santai dan keren! Apalagi ditambah atasan seperti kaus polos oversized atau sweater hoodie, di jamin banyak yang lirik deh Tebsholic!

3. Padukan chino dengan jaket denim

Selain cocok dipadukan dengan kemeja denim, celana chino akan terlihat lebih keren jika lo menggunakannya bersamaan dengan jaket denim.Celana chino berwarna coklat serta jaket denim yang kebiru-biruan akan membuat lo tampil lebih keren serta terkesan santai. Untuk pasangan jaket denimnya, lo juga bisa mengenakan kaos berwarna putih terang. Menggunakan paduan pakaian seperti ini pasti akan membuat lo lebih percaya diri, terutama saat bersama pasangan lo.

4. Celana Chino dan Kaos Polo

Memadukan celana chino dengan kaos polo akan sangat cocok jika lo ingin tampil elegan di acara semi-formal. Terlebih jika lo menambahkan ikat pinggang dan sepatu loafer yang berwarna coklat tua. Untuk tampil menarik, lo bisa menggunakan kaos polo berwarna putih dan celana chino yang juga berwarna putih. Ada baiknya juga jika lo menggunakan kaos polo hitam, serta celana chino yang berwarna putih. Lo pastinya akan sukses mencuri perhatian orang sekitar dengan menggunakan paduan celana chino dan kaos polo ini.

 

Masih bingung gak Tebsholic buat maduin celana chino lo? Tenang aja, cukup ikutin rekomendasi di atas, pasti keren lo langsung nambah deh Tebsholic!