5 Tips fashion wanita yang cocok untuk Tebsholic!

Bosen sama style fashion lo yang gitu gitu aja? Mau tampil beda? Tenang aja, Tebs punya rekomendasi fashion buat lo yang mau tampil beda loh! Yuk langsung di cek Tebsholic!

 

1. Gunakan pakaian yang tidak terlalu ketat, tetapi juga tidak terlalu longgar

Pertama-tama, pahami dulu bahwa tubuh harus merasa nyaman saat mengenakan pakaian. Jangan gunakan pakaian yang terlalu longgar untuk menutupi bentuk tubuh, tetapi jangan pula mengenakan pakaian yang ketat karena tubuh akan menjadi tidak nyaman.

 

2. Jangan gunakan legging sebagai celana

Stylist yang pernah mendandai Britney Spears hingga Queen Latifah ini menyarankan untuk tidak menggunakan legging sebagai celana. Legging berfungsi sebagai dalaman yang seharusnya dikenakan di bawah pakaian (dress panjang atau rok).Memang, mengenakan legging membuat perempuan plus size terasa lebih nyaman dan bebas bergerak karena bagian pinggang yang menggunakan karet.

3. Layer Style!

Pada intinya layer style menitik beratkan kepada pakaian yang berlapis-lapis. Biasanya layer style digunakan pada saat musim dingin/winter. Style yang sat ini sangat efektif bagi lo yang ingin memiliki tubuh yang sedikit berisi. Namun, tidak semua pakaian yang lo kenakan hingga berlapis-lapis disebut dengan layer style, loh Tebsholic.Ada dua fashion item yang harus ada apabila lo ingin mencoba layer style, yakni shirt dan outerwear.

4. Gunakan Pakaian Dengan Motif Horizontal.

Sudah tidak diragukan lagi bahwa motif horizontal mampu membuat kesan “berisi” pada tubuh lo yang kurus. Lo bisa memasukan pakaian lo maupun membiarkanya di luar celana lo.

5. No Fit!

Jika lo memiliki badan yang skinny/kurus, sebaiknya hindari pakaian dengan ukuran yang pas dengan tubuh lo. Ada baiknya lo mencari ukuran pakaian yang satu tingkat diatas lo.

Nah itu dia rekomendasi-rekomendasi fashion buat lo Tebsholic! Kira-kira lo mau coba style yang mana nih?