Mau nonton bioskop? ini dia film bulan Desember yang wajib lo tonton!

Bulan Desember sudah tiba, artinya akan ada sederet film-film seru lain yang akan tayang. Lo udah tau belum nih mau nonton film apa? Nih Tebs bakal kasih tau lo film-film yang wajib lo tonton di bulan Desember!

JUMANJI : THE NEXT LEVEL

Empat sahabat kembali berpetualang, tapi ada yang berbeda di Jumanji: The Next Level. Permainan telah berubah. Selain karena para pemain harus berani untuk berada di tempat antah berantah dari padang pasir hingga gunung salju agar bisa lolos dari permainan berbahaya. Tidak hanya itu, para pemeran kecuali Karen Gillan akan menjadi avatar dari karakter lain. Film ini dibintangi Dawyne Johnson, Kevin Hart, Jack Black.
 

STAR WARS :THE RISE OF SKYWALKER

Star Wars: Episode IX- The Rise of Skywalker masih di sutradarai oleh J.J. Abrams. Film ini akan bagian ketiga dari trilogi Star Wars, setelah The Force Awakens dan The Last Jedi. Setahun setelah kejadian di The Last Jedi, sisa-sisa Resistance yang selamat sekali lagi akan menghadapi First Order dalam sebuah saga final yang akan menentukan nasib mereka. Film ini dibintangi Daisy Ridley, John Boyega dan Carrie Fisher.
 

1917

Dua tentara muda Inggris, Schofield (George MacKay) dan Blake (Dean-Charles Chapman) diberi misi rahasia saat Perang Dunia Pertama tahun 1917. Sebuah misi yang hampir tidak mungkin dilakukan, yaitu untuk mengantarkan pesan yang akan memperingatkan tentang penyergapan selama salah satu pertempuran kecil segera setelah Jerman mundur ke Garis Hindenburg selama Operasi Alberich. Dua pemuda itu berlomba melawan waktu, melewati wilayah kekuasaan musuh untuk mengantar pesan peringatan kepada 1.600 tentara agar tidak terus berjalan ke jebakan mematikan.
 

A HIDDEN LIFE

Film ini akan rilis pada 13 Desember 2019.Berawal dari seorang petani Austria Franz Jägerstätter  (August Diehl), yang menolak untuk berperang demi Nazi dalam Perang Dunia II. Ia menikah dengan Franziska (Fani) (Valerie Pachner). Mereka hidup sederhana selama bertahun-tahun dan memiliki tiga orang anak. Suatu hari, Franz dipanggil untuk pelatihan dasar selama berbulan-bulan dan jauh dari anak istrinya. Saat perang berlangsung, Jägerstätter dan orang-orang lain di desanya dipanggil. Ia diminta untuk bersumpah setia kepada Adolf Hitler dan Reich Ketiga. Jägerstätter pun menolaknya. Karena menolak permintaan tersebut, Jägerstätter dibawa ke penjara dan harus menunggu berbulan-bulan untuk diadili. Setelah berbulan-bulan menjadi tahanan, kasus Jägerstätter akhirnya bergulir ke pengadilan. Lalu ia dinyatakan bersalah dan dihukum mati.

IP MAN : THE FINALE

Menilik trailer yang diunggah di akun youtube Scott Adkins, yang juga salah satu pemain, kini karakter Ip akan bertarung di puncak melawan petarung Amerika. Ada pula para tentara yang berseliweran di tempat Ip tinggal. Melansir South China Morning Post, Ip Man 4 ini akan menjadi seri terakhir. Hal tersebut dikonfirmasi oleh Donnie di akun media sosialnya dengan menyatakan bahwa dia akan mengenakan “cheongsam” untuk terakhir kalinya di Ip Man 4. Ip Man 4: The Finale berada dalam arahan sutradara Wilson Yip dan penulis naskah Hiroshi Fukazawa dan Edmond Wong. Film ini dijadwalkan rilis pada 20 Desember 2019 mendatang.
 

Nah itu dia film di bulan Desember yang wajib lo tonton. Jadi mau nonton yang mana dulu nih Tebsholic?