Mau potong rambut? ini 5 model rambut yang hits di 2019 untuk cowok menurut Tebs!

Banyak hal yang biasa orang perhatikan untuk kepercayaan dirinya, salah satunya yaitu gaya rambut. Apalagi di 2019 ini yang sangat modern. Gaya rambut merupakan salah satu alasan kita untuk tampil keren.Tebs ada rekomendasi nih untuk lo Tebsholic  gaya rambut yang hits di 2019 untuk cowok.

 

FADE

Gaya rambut pria bergaya klasik memang masih cukup diminati oleh kebanyakan pria. Salah satu gaya rambut klasik yang hingga kini masih banyak digemari adalah fade. Fade sendiri memiliki berbagai model, diantaranya adalah low, mid serta high cut.Bagi lo yang ingin memiliki gaya rambut klasik alias Fade, kamu bisa pergi ke barbershop langganan lo dan mintalah kepada barber untuk mencukur bagian belakang serta sisi rambut dengan clippers. Untuk membentuk gaya rambut fade, biasanya dimulai dengan mencukur sisi rambut kemudian merapikan ujung helaian rambut di bagian atasnya.

UNDERCUT

Gaya rambut undercut merupakan salah satu gaya rambut yang paling sering digunakan oleh para remaja dan pemuda masa kini. Gaya rambut dengan mencukur pendek bagian sisinya dan membiarkan rambut bagian atasnya memanjang. Selain itu, juga ada beberapa tekstur rambut yang cocok untuk menggunakan gaya rambut undercut, diatara rambut lurus dan bergelombang. Sebenarnya gaya rambut undercut dengan gaya rambut fade perbedaannya tidak terlalu jauh.

POMPADOUR

Gaya rambut yang dipopulerkan oleh Elvis Presley ini merupakan model rambut pendek di bagian belakang serta dengan sisi rambut yang cenderung lebih panjang.Bagi kamu yang ingin mengaplikasikan gaya rambut ini tahun 2019, cobalah meminta barber untuk tidak memangkas habis sisi kiri dan kanan rambut.

 

RAMBUT BOB

Tidak hanya perempuan, pria juga bisa kok punya potongan rambut bob. Potongan sebahu akan membuat kamu terlihat lebih eksentrik.

SOFT SIDE PARTING

Kalau Lo tipe pria yang sering datang ke acara yang berbeda jenisnya, paling cocok menggunakan model rambut yang satu ini. Untuk model rambut gaya soft side parting pada bagian samping panjangnya lebih tipis dibandingkan dengan bagian atas dan belakang. Supaya tidak terlalu menggelembung pada bagian atas, dibuat lebih tipis. Lo cukup menyisir belakang atau samping untuk mendapatkan kesan rapi secara mudah.

Nah itu dia rekomendasi model rambut buat lo semua Tebsholic, dijamin deh gebetan lo bakal makin terpesona pas ngeliat lo!