5 TEMPAT NONGKI HITS DAERAH BANDUNG BUAT TAHUN BARUAN REKOMENDASI TEBS

Tebsholic, siapa nih yang masih bingung mau tahun baruan dimana?

Disini Tebs bakal kasih rekomendasi untuk lo semua tentang 5 tempat makan yang hits di Bandung buat nemenin tahun baruan lo dan gak cuma sekedar untuk jadi tempat makan aja melainkan juga bisa melihat konsep-konsep yang unik dan merasakan suasana yang menyenangkan loh. Berikut 5 tempat makan hits di Bandung buat nemenin tahun baru lo rekomendasi Tebs!

 

Meizon Cafe & Resto by Dago Bakery

 

 

Lo tau gak apa yang unik dari cafe ini? Yang unik adalah rumah pohonnya. Banyak pengunjung yang rela antri disini untuk berfoto dirumah pohon. Kalau sudah puas berfoto, kini saatnya mengisi perut. Cafe ini punya Beef Burger Steak yang wajib dicoba. Atau kalau hanya ingin menyantap makanan yang lebih ringan, bisa mencoba roti bakar ala Meizon yang pastinya lezat. Untuk minumnya, secangkir kopi bisa menghangatkan tubuh dari dinginnya cuaca Kota Bandung.

 

 Aspasia Coffee

 

Tebsholic pernah ngerasain gak, dingin-dingin di Bandung minum, kopi yang hangat di tengah hutan? Kalau lo belum pernah, langsung aja datang ke Aspasia Coffee. Disini lo bisa merasakan dingin bandung serta pemandangan hutan yang indah di lengkapi dengan secangkir kopi hangat. Selagi menunggu minuman kamu selesai diracik sang barista, lo bisa foto dengan latar hutan pinus yang indah. Atau lo juga bisa bermain ayunan di sini. Seru kan Tebsholic?

 

Pillow Cake Cafe

 

Sekali masuk ke sini, anak-anak pasti susah diajak pulang. Soalnya di sini tempat makannya super menggemaskan dan ada kolam bola di sudutnya. Anak-anak bisa puas bermain di kolam yang penuh bola dan boneka, seru banget! Di Pillow Cake Café pasti gak akan ada tuh drama anak-anak susah makan. Coba saja pesan semua menunya yang lucu-lucu. Ada Snow Ice Strawberry yang segar atau Pancake Geol yang pancake-nya benar-benar bisa goyang saking lembut dan empuknya! Oh ya karena cafe ini selalu penuh, jadi biasanya untuk penyajian makanan memang agak lama. Jadi pastikan lo datang ke sini tidak dalam keadaan super duper kelaparan ya.

 

Lereng Anteng

 

 

 

 

Buat lo yang selalu bermimpi ingin camping tapi belum kesampaian, lo bisa mencoba sensasi makan di dalam tenda yang ada di Lereng Anteng. Tendanya pun nggak sembarangan, bentuknya instagenic sekali dengan cover transparan meski sederhana. Pemandangan di Lereng Anteng luar biasa indah, apalagi kalau lo ke sini saat malam. Citylight yang benderang bisa membuat suasana makin romantic loh Tebsholic. Berhubungan lokasinya berada di Lembang, wajib hukumnya untuk memesan Kopi panas agar tubuh tetap hangat. Temani kopi lo dengan jajanan khas Bandung seperti Seblak atau Batagor.

 

Pinisi Resto

 

Pinisi Resto baru soft oppening sekitar bulan Juli 2016, harga tiket masuknya IDR 20.000, plus deposit IDR 10.000.  Lokasinya sendiri berada disebelah Situ Patenggang, hanya gerbang masuknya saja yang berbeda.  Dari gerbang utama, Boboers masih harus melintasi jalan sekitar 4KM yang membelah perkebunan teh. Pinisi resto dan Glamping Lakeside ini saling melengkapi.  Untuk Boboers yang ingin berkemah di tendannya, harga sewa permalam IDR 1.800.000, tenda bisi diisi 4-6 orang.  Harga tersebut sudah termasuk biaya sarapan, lucnh dan makan malam di Pinisi Resto.  Nah tapi kalau Tebsholic cuma mau ngopi-ngopi cantik sambil lihat pemandangan kece, cukup bayar tiket masuk tadi, dan depostinya saja. Sejauh mata memandang, hanya keindahan yang ada disini. Tapi.siap-siap aja kalo kemari saat weekend atau long weekend, engga jadi damai yang ada antri berebut foto  Pinisi Resto ini agak mirip dengan rumah makan Fega yang ada di Belitung, sama-sama berbentuk kapal dan menghadap danau, tapi yang bikin Pinisi Resto lebih menarik itu suasana alam Bandung yang hijau dan sejuk, pemandangan malamnya juga keren banget loh Tebsholic.

 

Yuk langsung ajak temen, keluarga, gebetan, atau pacar lo ke tempat di atas Tebsholic dijamin liburan lo gabakal ngebosenin!