TEMPAT MAIN SKATEBOARD FAVORIT DI JAKARTA

Tebsholic, lo anak skate atau ada yang mau belajar skate? Tebs punya rekomendasi tempat main skateboard buat lo nih!

 

KALIJODO SKATEPARK

Siapa yang tak kenal dengan Kalijodo Skatepark yang begitu ramai diperbincangkan. Skatepark ini diresmikan pada Februari 2017 dan cukup menarik perhatian banyak masyarakat bahkan yang berasal dari luar Jakarta. Beralamat di Jalan Bidara Raya No.18, Angke, Tambora, Jakarta Utara, skatepark ini membuat masyarakat penasaran dengan fasilitas serta adanya gambar dari seniman mural, yaitu The Popo. Bahkan, semakin hari Kalijodo Skatepark akan terus dikembangkan fasilitasnya, sehingga bisa menjadi skatepark berstandar internasional.

 

RIMBA MAD RAMPS SKATEPARK

 ini merupakan tempat bermain skateboard indoor pertama di Jakarta. Nggak cuma bisa bermain skateboard, di Rimba Mad Ramps Skatepark kamu bisa bermain BMX, inline skate, dan scooter. Diresmikan pada September 2014, skatepark ini beralamat di Jalan Otista Raya nomor 125-127, Cawang, Jakarta Timur.

 

GREEN SKATEPARK

 ini cocok banget buat lo yang baru mau belajar bermain skateboard dengan skateboarder profesional. Green Skatepark terletak di daerah Jakarta Timur, tepatnya di dalam kompleks Taman Mini Indonesia Indah. Untuk mengikuti pelatihan, lo perlu mengeluarkan uang sejumlah Rp250.000 per individu atau Rp150.000 per grup. Skatepark ini buka setiap hari kok, jadi lo bisa langsung bermain ke sini kapan aja!

 

Tempat favorite lo yang mana nih Tebsholic?