REKOMENDASI KAFE-KAFE SANTAI DI BOGOR

Tebsholic, siapa nih yang mau jalan-jalan ke bogor? Tebs punya rekomendasi kafe-kafe santai di Bogor nih, cek yuk!

 

The Lake House

 

Tempat makan dikelilingi kolam ternyata bukan cuma dimiliki oleh Kota Bandung saja loh Tebsholic. Di Bogor lo bisa menjumpainya di The Lake House.Spot favorit para pengunjung sudah pasti adalah area makan yang berada di tengah-tengah kolam.

 

 Edensor Hills Café & Resto

Apalah arti pertemuan jika tidak dengan suasana yang asri dan menyejukkan. Endensor Cafe & Resto menawarkan suasana dan nuansa sejuk bagi para pengunjungnya. Meski berada di sebuah resort, namun cafenya terbuka untuk umum kok. Bukan cuma panoramanya aja yang bikin keren, namun desain interiornya membuat lo seolah lagi nggak berada di Indonesia. Nuansanya Eropa banget,Tebsholic! Pilihan menunya cukup variatif, mulai dari masakan Indonesia seperti Ayam Betutu sampai sajian Western seperti Steak bisa lo nikmati di sini. Harganyapun cukup terjangkau dengan segala kemewahan yang bisa didapatkan.

 

 

Lemongrass

Taman yang asri dengan banyak tempat duduk serta dua dining area: indoor dan outdoor yang asik abis. Lo gak bisa mengatakan tidak untuk datang ke kafe unik di Bogor yang satu ini. lo juga akan menemukan banyak perabotan bernuansa tradisional dan etnik seperti guci, teko dari keramik dan banyak lainnya. Meskipun begitu, interiornya tetap terkesan modern dan nyaman serta homey.

 

Yuk langsung ajak keluarga atau gebetan lo sekarang!