ANAK INDIE MILLENIALS

Tebsholic, pasti kalian pernah denger tentang senja, kopi dan semesta dong? Ternyata itu yang disukai oleh anak-anak milenial sekarang ini loh! Mulai dari gaya foto, caption, lagu, bisa ngegambarin kalua lo itu anak indie banget. Dan gak ada yang salah dengan hal ini, bisa bikin anak milenial mendalami karya sastra loh Tebsholic!

Ditambah lagi, sekarang ini banyak band-band indie yang sedang naik daun dan rasa musik mereka sangat diterima oleh kaum milenial seperti Payung Teduh, Fourtwnty, Stars & Rabbit, Dialog Dini Hari, dan Fiersa Besari dkk remaja, dan mencintai 3 kata kunci: Kopi, Hujan, dan Senja.

Sebenarnya istilah Indie muncul dari adanya gerakan mandiri musisi yang berkarya melalui jalur independen atau non-label loh Tebsholic. Mulai dari rekaman sampai distribusi karya dilakukan sendiri oleh para musisi tanpa melibatkan label. ‘Kebebasan’ dalam berkarya yang dimiliki oleh musisi Indie dituangkan lewat lagu mereka dengan lirik lagu yang lebih meresap ke telinga para pendengarnya. Itulah kenapa, karya para musisi Indie ini juga gak kalah keren dari musisi label.

Tebsholic udah jadi anak indie banget belum nih?