5 LAGU INDIE REKOMENDASI TEBS

Tebsholic, kalian penggemar music indie? Tebs punya 5 rekomendasi lagu indie buat kalian nih!

 

1. AKU TENANG - FOURTWNTY

Fourtwnty menjadi salah satu band indie yang sudah sangat terkenal berkat lagu-lagu yang diciptakannya sangat menarik banyak perhatian publik terutama para pecinta musik. Lagu-lagu Fourtwnty memiliki ciri khasnya sendiri yaitu lirik-lirik yang digunakan sangat penuh makna sehingga memberikan peluang untuk para pendengarnya berimajinasi. Lirik khasnya membawa para pendengar lagu-lagu Fourtwnty berpetualang menembus dimensi lain serta berpetualang dengan imajinasi yang liar. Salah satu lagu yang sangat populer dari Fourtwnty yaitu “Aku Tenang” dan menjadi lagu yang paling digemari banyak orang di Indonesia.

 

2. AKAD – PAYUNG TEDUH

lagu yang satu ini memberikan suasana bahagia tentang sebuah pernikahan sehingga lagu yang satu ini diberi judul “Akad”. Lagu ini menggambarkan kebahagiaan mengenai pernikahan serta secara tidak langsung memberi pengertian bagi para pendengarnya bahwa menikah merupakan hal yang sangat dinanti-nantikan baik bagi wanita ataupun pria. Alunan musiknya yang enak didengar membuat lagu ini banyak menuai pujian dari para penikmatnya.
 

3. YANG PATAH TUMBUH – BANDA NEIRA

Salah satu lagu indie terbaiknya yaitu “yang patah tumbuh” menjadi kebanggaan tersendiri di hati para pecinta musik-musik indie. Lagu “yang patah tumbuh” bercerita tentang makna hidup yang terus berputar. Dimulai dari keterpurukan yang dialami, hingga menemukan sebuah titik untuk bangkit dari keterpurukan tersebut. Tentunya sangat memotivasi kita semua.
 

4. SENJA DI AMBANG PILU – DANILLA

Danilla ini merupakan musisi muda berbakat yang tengah naik daun karena lagu-lagunya yang enak di dengar serta banyak disukai. Salah satu lagunya yang terkenal adalah “senja di ambang pilu” Danilla mengungkapkan lagunya ini bercerita mengenai kerinduan yang dirasakan di sore hari atau saat senja. Sangat cocok di dengarkan saat merindu loh Tebsholic.

 

5. DESEMBER – EFEK RUMAH KACA

Untuk lagu berjudul "Desember" ini menunjukkan kesabaran menunggu karena setelah hujan selalu adanya pelangi. Seolah olah meyakinkan lo bahwa hujan pasti akan berlalu, maka di dalam liriknya menyatakan suka setelah sehabis hujan.

 

Ada lagu kesukaan kalian gak Tebsholic?