KALIAN PENGGEMAR GAME FORTNITE BATTLE ROYAL? INTIP YUK TEBSHOLIC, ADA APA DI CHAPTER 2 NYA!

Tebsholic penggemar game Fortnite pasti tau dong kalua game ini sempat tidak dapat dimainkan lebih dari 24 jam? kini Fortnite sudah dapat dimainkan kembali dengan wajah baru loh!Fortnite pun sudah dapat dimainkan dengan membawa pembaruan yaitu Chapter 2.

Kini gim beraliran battle royale tersebut membawa wajah baru, mulai dari peta baru hingga mekanisme gim yang baru juga.Game besutan Epic Games ini pun mengunggah video teaser berdurasi dua menit untuk menyambut hadirnya Chapter 2 musim pertama ini.

Setelah peristiwa Black Hole yang mengakhiri season 10 dan menjadi awal dari Fortnite Chapter 2, game ini menghadirkan map yang sepenuhnya baru bagi pemain. Setidaknya, terdapat 13 map baru yang bisa kalian jelajahi seperti, Misty Meadows, Frenzy Farm, Sweaty Sands, Slurpy Swamps dan berbagai lokasi lainnya. Menarik, ya?

Bioma yang dihadirkan dalam game ini pun semakin beragam, seperti pegunungan bersalju, daratan tandus, rawa dan berbagai bioma menarik lainnya. Enggak menutup kemungkinan, keadaan map dalam game ini juga akan berubah seiring dengan perubahan yang terjadi di dalam Fortnite sebagaimana yang terjadi dengan musim permainan sebelumnya.

Tentu saja, Fortnite Chapter 2 menghadirkan beragam fitur baru yang membuat permainan kalian semakin menarik. Jika sebelumnya teman kalian tertembak, kini kalian bisa membawa mereka ke tempat aman untuk kalian sembuhkan, Loh Tebsholic! Tentu saja, fitur baru ini membuat lo bisa memiliki seorang yang berperan sebagai support untuk menyelamatkan anggota tim ketika akan terbunuh.

Selain itu, bagi lo yang gemar bermain seorang diri juga akan beruntung dengan fitur baru yang memungkinkan kalian untuk kembali ke area battle royale setelah terbunuh. Hal ini memudahkan lo yang tidak ingin kembali ke lobby sebelum memulai kembali permainan.

Tebsholic udah ada yang coba belum nih?