KABAR GEMBIRA UNTUK KALIAN PENGGEMAR MARVEL! SPIDERMAN BAKAL BALIK LAGI LOH!

Tebsholic pasti udah denger kabar yang sempat buat geger tentang Spiderman yang akan keluar dari Marvel itu kan? Jadi beberapa waktu lalu hubungan Disney (Marvel) dan sony sempat dikabarkan pecah, tapi kini hubungan mereka dikabarkan sudah membaik loh. Hal itu terlihat dengan segera digarapnya film ketiga Spider-man setelah Spider-man 'Far From Home'. 

Dengan kembalinya film Spiderman ini, banyak dari warganet memberikan respon yang baik. Mereka sudah tidak sabar menantikan film besutan Marvel dan juga Sony pada 2021 mendatang.

Film ketiga dari Spider-man ini sudah mendapatkan tanggal rilis yakni pada 16 Juli 2021 Mendatang. Selain akan menggarap film ketiganya, karakter dari Spider-man ini juga akan muncul diberbagai film-film Marvel yang lainnya loh. Dalam pernyataannya juga, Feige sempat mengatakan bahwa Spider-man memiliki kekuatan super yang spesial. Sehingga sangat memungkinkan untuk karakter ini masuk ke dalam sinema Marvel yang lain.

Sebuah kabar gembira lainnya adalah, Tom Holland masih didapuk memerankan Peter Parker.

Marvel dan Disney akan mendapatkan keuntungan kasar sebesar 25 persen dari film tersebut. Sementara untuk merchandise dan lainnya, hak akan dipegang oleh Disney.
 

Jadi buat Tebsholic yang juga penggemar Spiderman jangan sedih lagi yaa, Spidermannya gak jadi pergi kok!