SELAIN SESAMA MANUSIA,TERNYATA MANUSIA PUNYA SAHABAT TERBAIK YANG LAIN

Tebsholic, pasti beberapa dari kalian punya hewan peliharaan kan? Bahkan ada yang sudah menganggap hewan peliharaan sebagai bagian dari keluarganya dan menjadikannya tempat cerita atau curhat.  Ada banyak sekali jenis hewan yang bisa dijadikan sebagai hewan peliharaan. Tidak hanya hewan yang jinak saja, bahkan kini hewan yang buas juga banyak yang dijadikan sebagai hewan peliharaan. Meski tentu saja memelihara hewan buas sangat berbahaya.

Salah satu hewan yang sangat populer untuk dijadikan hewan peliharaan selain kucing adalah anjing. Hal ini disebabkan karena anjing dianggap memiliki banyak sekali kelebihan jika dibandingkan dengan jenis hewan yang lainnya.

Selain memiliki tingkah yang lucu dan menggemaskan, anjing juga mudah dilatih agar memiliki keterampilan tertentu. Dengan keterampilan yang dimilikinya, anjing banyak digunakan untuk membantu menyelesaikan tugas manusia.

Bahkan ada sebuah penelitian yang mengatakan jika memelihara anjing bisa memperpanjang usia. Dalam penelitian tersebut, Kramer selaku asisten profesor di University of Toronto mengatakan jika terdapat penurunan kematian hingga 24 %.

Dalam studi yang berbeda mengatakan jika lebih dari 336.000 orang di Swedia memiliki kesehatan yang lebih baik lantaran memelihara anjing, bahkan setelah divonis menderita penyakit jantung dan stroke sekalipun.

Luar biasa bukan Tebsholic, jadi siapanih yang mau pelihara hewan?