KARTUN TAHUN 90AN dan 2000AN YANG BIKIN KANGEN VERSI TEBS

Halo Tebsholic yang keren dan cakep-cakep! Kalian inget ga sih pernah nonton berbagai macam kartun keluaran 90an, seperti Captain Tsubasa, Casper, Scooby Doo, dan lain-lain. Nah, kali ini TEBS mau ngebahas kartun-kartun tahun90an yang bikin kita kangen buat ditonton lagi: 

1. Captain Tsubasa

 

Kartun yang satu ini menjadi legendaris loh, khususnya buat cowok-cowok yang hobi banget main bola. Kartun ini bercerita mengenai kisah perjuangan Tsubasa Ozora, pemuda asal Jepang yang ingin meraih ambisinya menjadi pesepakbola handal. Mulai dari berkompetisi untuk tingkat sekolah dasar, hingga bermain untuk klub Spanyol menjadi kisah yang menarik untuk kita tonton kembali.

 

2. Beyblade

 

Masa kecil lo kurang bahagia kalo gapernah beli mainan Beyblade pas masih kecil! Kartun ini bercerita mengenai sekelompok anak-anak yang gemar adu gasing-gasing canggih yang mereka punya dengan memiliki berbagai macam kekuatan tertentu. Tokoh utama dari kartun ini ialah Tyson Granger yang memiliki teman bernama Ray Kon, Kai Hiwatari, dan Max Tate.

 

3. The Powerpuff Girls

 

Nah buat cewek-cewek pasti pada hafal nih kartun yang satu ini. The Powerpuff Girls bercerita tentang tiga orang gadis cantik, yakni Blossom, Bubbles dan Buttercup yang berjuang mengalahkan musuh-musuhnya mulai dari perampok, ilmuwan gila, hingga alien.

 

4. Spongebob Squarepants

 

Mimin yakin pasti Tebsholic pernah nonton dong serial kartun yang satu ini! Bercerita mengenai kehidupan Spongebob di bawah laut bersama dengan temannya Patrick, yang memiliki tingkah laku konyol, serta tetangganya Squidward yang selalu jengkel dengan Spongebob. Spongebob juga bekerja di Krusty Krab dengan Tuan Krab sebagai bosnya yang memiliki sifat yang tergila-tergila dengan uang.Pasti Tebsholic inget banget nih dengan tingkah laku Spongebob dan Patrick ketika berburu ubur-ubur dan kemarahan Squidward yang terlihat lucu ketika merasa diganggu oleh keberadaan Spongebob.

 

 

5. Detective Conan

 

Nah buat Tebsholic yang suka akan cerita misteri, pasti kalian suka nih dengan kartu yang satu ini. Bercerita tentang seorang detektif bernama Shinichi Kudo yang tubuhnya mengecil akibat diracun oleh dua anggota sindikat misterius, kemudian mengganti namanya menjadi Conan Edogawa untuk menyembunyikan identitas dirinya. Ia berhasil membantu polisi dalam memecahkan berbagai kasus, termasuk dalam kasus yang menyangkut dengan Organisasi Hitam.

 

6. Doraemon

 

Siapa sih yang gatau Doraemon? Dengan tingkah konyol Nobita dan teman-temannya serta Doraemon yang memiliki kantong ajaib, kartun ini menjadi sangat menghibur pada masanya. Cerita ini dimulai ketika Doraemon dikirim untuk membantu Nobita dalam menangani masalah kehidupannya. Nobita sering sekali mendapatkan masalah di sekolah atau lingkungan sekitarnya. Dengan kantong ajaib yang mengeluarkan benda-benda dari masa depan, Doraemon dapat membantu Nobita dalam menyelesaikan berbagai masalahnya.

 

7. One Piece

 

Salah satu kartun legendaris pada masanya ini bercerita tentang petualangan Monkey D. Luffy bersama dengan teman-temannnya dalam menjelajahi berbagai lautan demi meraih ambisinya menjadi Raja Bajak Laut dan mendapatan harta karun dari Raja Bajak Laut sebelumnya, Gold Roger. Berbagai pertempuran yang mewarnai serial kartun ini menjadikan ceritanya menjadi seru dan menegangkan.

 

8. Dragon Ball

 

 

 

Nah, serial kartun yang satu ini pasti Tebsholic juga udah pada tau dong! Serial yang bercerita mengenai Goku yang bertemu Gulma dengan ambisinya untuk menemukan tujuh (7) bola kristal ajaibyang mampu mengabulkan semua keinginan. Petualangannya dalam mencari bola-bola tersebut menjadikan serial kartun ini menarik untuk diikuti.

 

Nah itu dia Tebsholic, beberapa serial kartun tahun 90an dan 2000an yang pastinya bakal bikin kita kangen dan ingin bernostalgia kembali dengan menonton berbagai episodenya.