TEBSHOLIC PASTI SERING GALAU KARENA INI

Banyak faktor kegalauan yang sering terjadi disetiap orang. Contohnya kesedihan yang mendalam karena putus cinta bisa menjadi pemicu dalam kegalauan. Tebsholic pasti galau gara – gara ini:

1. Intensitas chatting.

Dalam suatu komunikasi yang namanya “Chatting”, Susah menebak mana yang serius dan mana yang bercanda. Ketika lo serius taunya dia malah becanda. Ketika hanya dianggap bercanda, pihak sana nya baper. Tebsholic pernah ngalamin? Bingung kan. Tapi, bisa terlihat dalam waktu 3-6 bulan, seberapa intens nya hubungan lo tebsholic. Jadi kalau sudah dekat tentuin aja deh status ke depannya mau gimana. Biar pada gak nyemplung ke bebaperan.

 

2. Interaksi di Media Sosial.

Saat ini media sosial sering dipakai untuk menshare berbagai macam kegiatan, informasi, berjualan, Dan lain-lain. Nggak menutup kemungkinan di komen sama si dia. Biasanya kalau si dia audah lebih dari sekedar like dan udah sering komen postingan di media sosial lo, mungkin ada maksud tersendiri nih tebsholic. biasanya bisa jadi faktor kegalauan para cewek nih.

 

3. Sentuhan fisik

Kalo misalkan lo nggak ingin menaruh hati yang lebih sama si dia mending lo menghindari yang namanya sentuhan fisik. Karena bisa jadi sering disalah artikan. Kalau si doi udah mulai rangkul-merangkul lo, perlu dipastikan dulu ya tebsholic, status kalian itu gimana.? Biar nanti nya nggak ada tuh galau-galau atau baper nggak jelas.

 

4. Perhatian

Kalo lo udah merasa dekat dengan komunikasi rutin 3-6 bulan, segera putuskan deh, pilihan hubungan kalian. Mau berteman aja, atau lebih dari seorang teman. Kalo bisa lo Jangan care yang berlebihan ya tebsholic. dan jangan juga lo care nya cuman menggantung seperti jemuran. Care-lah yang berujung dengan kepastian.