GAYA TABRAK MOTIF BIKIN TAMPILAN TEBSHOLIC MAKIN FASHIONABLE

Trend fashion apalagi nih tebsholic? ya tren nabrak motif gak kalah boomingnya dengan tren fashion lainnya. Mungkin lo akan sedikit aneh mendengarkan karena ada kata “tabrak”. Biar lo makin tau lebih jelas baca tips berikut ya tebsholic:

1. Pilih padanan warna netral

Untuk menciptakan gaya yang chic tanpa terlihat berlebihan, Lo bisa memilih padanan busana motif dengan warna-warna netral. Misalnya memadukan atasan blazer motif kotak-kotak warna cokelat dengan celana panjang motif garis warna hitam. Meski tabrak motif, tapi tampilan ini terlihat sangat chic untuk dikenakan sehari-hari nya loh Tebsholic.

2. Fokus pada warna yang terang

Jika lo akan memadukan dua motif dengan warna yang berbeda, pastikan untuk memilih satu warna calm dan satu warna terang. Seperti mengenakan celana kotak-kotak warna netral dengan atasan kemeja garis berwarna kuning cerah. Untuk menyeimbangkan dua motif berbeda tersebut, cukup kenakan pilihan aksesori berwarna hitam.

3. Pastikan pilih satu turunan warna yang sama

Saat akan mencoba gaya tabrak motif, aturan yang paling penting adalah memilih satu turunan warna yang sama. Karena dengan warna busana yang sama, penampilan lo akan tampak lebih senada dan stylish. Contohnya, saat akan mengenakan atasan bergambar animal coba padukan dengan bawahan bermotif geometris yang warnanya senada agar terlihat lebih rapi. Tak hanya itu, lo pun bisa mengenakan tas dan sepatu dengan sentuhan warna yang serasi.

Jadi, mulai sekarang gak usah bingung lagi, kan, untuk tampil dengan gaya tabrak motif? Selamat mencoba Tebsholic!