Udah siap dengan trend baru custome denim?

Tidak sedikit pastinya dari lo yang menghabiskan uang untuk mengoleksi denim di buik kesayangan lo. Denim bisa dibilang menjadi investasi fashion item yang tidak murah loh tebsholic. . Apalagi kalau lo mengincar denim dengan kualitas terbaik. Namun, di satu sisi ada juga orang yang malah lebih suka berbelanja denim di thrift store. Tren kali ini kurang lebih terinspirasi oleh hal tersebut.

Lo bisa mencoba custome denim ini dengan tidak membeli denim yang baru. Lo bisa mengcustome sendiri as known as DIY denim lama menjadi fashion item yang gak kalah keren. Lo bisa merombak denim lama lo dengan badge yang terjual dipasaran atau dengan menambah robekan dibawah denim lo.

Bisa juga lo mengombre warna denim lo dengan menggunakan pewarna tekstil yang terjual dipasaran akan terlihat fashionable atau bisa juga lo tambahin potongan kain dengan berbagai motif di tempat yang lo inginkan.

Bebaskan kreasi lo dengan improvisasi sebebas mungkin agar menghasilkan custome denim terlihat baru dan trendi tanpa harus merogoh budget yang tidak murah. Selamat mencoba Tebsholic.