SERING BANGUN TENGAH MALAM? TERNYATA MENATA KAMAR BISA MENJADI ALASAN TIDUR LO NYENYAK

Pasti lo sering kan untuk susah tidur atau lo kebangun tengah malam? Ternayat banyakfaktor yang menyebabkan itu tebsholic, salah satunya cara menata kamar lo. Ini dia tips untuk lo yang mau tidur nyenyak:

Jangan pasang TV

Alat elektronik yang memancarkan sinar biru bisa buat lo susah tidur. Sebaiknya lo menghindarkan alat elektronik atau barang barang yang memaparkan sinar biru yang berlebihan. Taruhlah barang yang membuat lo nyaman untuk tidur, seperti pajangan vas bunga di sudut ruang kamar lo.

 

Meredupkan lampu

Selain cahaya yang dipancarkan oleh abarang elektronik yang membuat lo susah tidur, cahaya lampu yang ada dikamar lo juga bisa jadi pemicunya. Sebaiknya lo memasang dua lampu dikamar, satu lampu utama dan satu lagi lampu tidur. Ketika lo mau tidur matiin lampu utama dan nyalakan lampu tidur yang cahayany tidak terlalu terang. Letakan lampu tidur lo ditempat yang mudah dijangkau.

 

Cat kamar dengan warna favorit

Tampilan kamar lo bisa menggambarkan sesuatu hal yang mewakili diri kita. Menggunakan warna favorit dikamar lo bisa membuat lo aman dan nyaman berada diruangan tersebut. Orang aka tidur nyenyak jika merasa nyaman.

 

Pasang karpet

Ketika lo memasang karpet pasti sebelum tidur lo akan menginjak karpet dan pasti ingin langsung tidur dengan nyenyak dan ketika lo bangun juga akan merasa ceria. Karena tebal dan lembutnya karpet membuat seseorang menjadi rileks. Buat tebsholic yang memiliki alergi terhadap debu sebaiknya tidak melakukan opsi ini ya.

 

Jangan lupa coba tips tersebut ya tesbholic biar lo tidur nenyak setelah seharian beraktivitas dan bangun dengan kebugaran yang pas..