JADI REBUTAN LAGI? INI SYARATNYA KALO LO MAU BELI UNIQLO X KAWS

Siapa disini yang nggak tau Uniqlo Label busana asal Jepang? Kalo nggak tau lo harus Tebsholic, karena Uniqlo terhitung sering ngadain kolaborasi dengan label tokoh kartun hingga group band yang terkenal loh Tebsholic.

Label busana asal jepang ini mengumumkan akan merilis kembali satu koleksi Uniqlo UT yang sempat menjadi buruan peminatnya di Indonesia beberapa waktu lalu loh Tebsholic. Dikutip dari laman Uniqlo.com, koleksi tersebut bakal dirilis pada tanggal 30 Agustus 2019. Uniqlo memastikan jika semua koleksi, yang terdiri dari 9 kaus, bakal dirilis ulang. Harga yang dibanderol pun masih sama, yakni Rp 199.000. Nah, tapi ada salah satu yang membedakan untuk rilis kali ini. Adalah syarat pembelian, yakni setiap orang hanya diperbolehkan membeli satu kaus per warna dan motif.

Uniqlo tak membeberkan alasan syarat tersebut. Namun, syarat ini diperkirakan karena kondisi rebutan yang terjadi saat rilis pertama koleksi Uniqlo UT KAWS Summer ini. Saat itu, tak sedikit pembeli berebut untuk mendapatkan koleksi kaus. Ada sebagian orang yang membeli untuk dipakai atau untuk dijual kembali. Harga resale kaus ini pun lebih mahal dibanding ritel. Kenaikan harga resale di kisaran Rp 350.000. Jadi itu alasan kenapa membeli Uniqlo UT KAWS ada syaratnya sekarang, Tebsholic.

Wah siap – siap rebutan lagi ya Tebsholic