INI TIPS MENGGUNAKAN FITUS SHARE LOCATION DI WHATSAPP BAGI LO YANG BELUM TAU

Fitur Share location bagi pegguna smartphone masih dikatakan kebutuhan utama.  Aplikasi pesan seperti line, whatsapp, telegram dan lainnya udah ada fitur tersebut. Fitur tersbeut biasanya digunakan oleh seseorang yang ingin berbagi lokasi terkini dimana ia berada.

Sampai saat ini aplikasi pesan whatsapp yang menjadi banyak digunakan oleh orang – orang dalam berkomunikasi, bisa jadi termsauk lo yang lagi baca ini. untuk mempermudah, wahtasapp mengeluarkan fitur share location dan live location untuk perangkat android dan iOS

Namun banyak dari lo yang menggunakannya masih sulit dalam menggunakan fitur ini. berikut cara – cara dalam menggunakan fitur tersebut:

Share Location WhatsApp

1. Pertama, buka aplikasi WhatsApp di hp lo.

2. Ketuk ikon + di sudut kiri bawah aplikasi.

3. Lalu pilih lokasi.

4. Selanjutnya WhatsApp akan menampilkan peta dan menunjukkan lokasi lo saat ini. Kemudian tap Send Your Current Location sesuai dengan lokasi lo saat ini. lo juga bisa memilih lokasi terdekat dengan lo.

5. Setelah itu, lokasi lo akan dikirim sebagai pesan ke kontak WhatsApp lo. Jika mereka membuka lokasi yang lo kirim, maka orang tersebut akan mengetahui lokasi lo.

Gimana nih Tebsholic? membantu lo kan dalam menggunakan fitur ini di whatssap. Mulai sekarang lo bisa berbagi location dan bisa live location juga di whatssapp bersama kerabat, keluarga bahkan orang tersayang lo. Selamat mencoba Tebsholic.