Susah naikin berat badan? Yuk ikutin cara ini!

Nggak semua dari lo yang mau keliahatan kurus langsing seperti kaum overweight lainnya. Pasti ada juga diantara kalian yang terlihat terlalu kurus ingin menggemukan badan. Tetapi banyak juga pastinya yang kesulitan dalam menaikan berat badan. Simak yuk tebsholic, ini solusinya buat lo:

Bikin Note

Pertama banget nih lo harus buat note atau catatan seperti jurnal bair lo konsisten dengan apa yang ingin dilakukan.Disini lo bisa catat makanan apa yang dikonsumsi, olahraga apa yang lo lakukan. Dengan begitu, lo bisa memantau perkembangan lo dengan baik apa udah mencapai apa yang udah lo inginkan atau belum.

Katakan tidak pada begadang

Tebsholic jangan begadang kalau tidak ada artinya. Biasanya nih buat para laki –laki yang lebih suka begadang. Stop deh kalian jangan begadang laki. Selain efek yang ditimbulkan tidak baik. Begadang juga menjadi salah satu pemicu munculnya penyakit ganas di tubuh lo. Serem kan tesbholic.

Wajib banget Sarapan

Sebagian dari tebsholic pasti merasa sulit dengan sarapan. Ada yang tidak terbiasa dengan sarapan. Tetapi dengan lo sarapan bisa menjadi salah satu cara untuk menaikan berat badan secara alami. Selain bisa menaikan berat badan, sarapan juga bisa menjaga untuk kesehatan tubuh.

Pilih Makan yang Bernutrisi

Biasanya dari lo suka mengabaikan makanan apa aja yang akan dikonsumsi untuk menaikan berat badan. Tapi itu salah besar tebsholic. dibalik itu lo juga harus memperhatikan kandungan nutrisi yang masuk kedalam tubuh lo. Agar tidak berlebihan dalam mengkonsumsi yang berlemak dan berkalori tinggi dan menjaga kesehatan lo juga tebsholic.

Lebih sering makan

Jangan salah mengartikan ini ya tebsholic. lo harus lebih sering makan tapi yang memiliki kandungan yang sehat. Lo bisa makan lima sampai enam kali dalam sehari dengan porsi makan yang lebih sedikit dari biasanya yang lo makan. Karena biasanya orang kurus merasa kenyang lebih cepat.

Dibalik seseorang yang ingin menghilangkan bentuk badan yang kurus biasanya banyak dorongan yang kuat. Tebsholic, itu dia tipsnya. Jangan lupa terapkan dengan komitmen yang pasti ya tebsholic. selamat mencoba.