Mike Shinoda Mengguncang Jakarta

Dikenal sebagai gitaris Linkin Park, Mike Shinoda bertandang ke Indonesia (4/9/2019). Dengan nama “Post Traumatic Tour 2019” Mike Shinoda sukses mengguncang Jakarta dengan Place to Start, Over Again, Watching as I Fall dan masih rangkaian lagu lainya.

Lewat album debut untuk proyek solonya, personel Fort Minor dan Linkin Park itu mencurahkan rasa kehilangannya setelah ditinggal meninggal oleh sahabat sekaligus rekan satu bandnya, Chester Bennington pada pertengahan 2017 lalu.

Untuk memperkenalkan albumnya, Mike Shinoda menggelar tur yang menghampiri sejumlah kota dan negara. Jakarta menjadi salah satu kota yang dipilih Shinoda untuk dia datangi nih Tebsholic!

Sebagai pembuka Don Broco berhasil “warm up” penonton dengan lagunya, 'Technology', 'Nerve', 'Come Out to LA' hingga 'T-Shirt Song'.

Setelah pembuka dari Don Broco, penonton menunggu beberapa saat sampai mereka benar-benar dapat menyaksikan aksi panggung Mike Shinoda. Kemunculan musisi kelahiran 11 Februari 1977 itu ditandai dengan lampu panggung yang sempat gelap. Kode kalau sebentar lagi idolanya muncul, para penonton pun langsung merapat ke depan panggung.

Mike Shinoda naik ke atas panggung memakai outfit berwarna putih bertuliskan 'Pleasure' dengan celana hitam. Mike membuka konsernya dengan 'Welcome' dari Fort Minor.

'Watching as I Fall' dan 'When They Come to Us' menjadi lagu selanjutnya yang dibawakan oleh Mike Shinoda. "Terima kasih, kalian sangat baik," katanya kepada penonton.

Setelah menyanyikan beberapa lagu. Mike Shinoda memainkan sebuah nada dan penonton pun berteriak histeris. "Hei ini baru tiga chord, kalian pasti tahu nada ini" ujarnya. 'Numb' kemudian dimainkan.

'Running From My Shadow' menjadi lagu yang penutup konsernya.

IT WAS AN AWESOME NIGHT! Serasa naik roller coster, penonton dibawa naik turun emosinya. mulai dari pembuka oleh Don Broco, munculnya Mike Shinoda yang mengobati kangen para LP Soldiers, cerita Mike Shinoda soal Chester sahabatnya, dan lagu penutup yang PETJAH!

See You Next Concert at Jakarta Mike!