Film yang bisa lo tonton menuju akhir 2019

Cepet banget ya ternyata sebentar lagi 2019 baru berakhir. Perasaan baru kemarin deh kita tahun baruan sambil bakar-bakar sama temen-temen. Di tahun 2019 ini ada banyak banget film bagus yang wajib di tonton supaya lo ga ketinggalan zaman dan nyambung kalau diajak ngomong orang lain. Nah ini dia nih film-film yang akan tayang di sisa 2019.

Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw

Bagi yang belum tahu, film Fast & Furious yang dibintang Dwayne Johnson ini, akan dibuat spin off nya dan tayang bulan Agustus nanti. Pastinya kita tunggu-tunggu banget aksi kejar-kejaran mobil dengan akting para pemain yang keren banget.

It: Chapter Two

Kalau lo ga sempet nonton film pertamanya, lo mungkin familiar dengan meme badut yang muncul dari got di jalanan dan anak kecil berjas hujan kuning. Nah, meme tersebut datang dari film It yang tayang di tahun 2017. Karena kesuksesannya yang memegang rekor sebagai film horror terlaris sepanjang masa, tahun ini, film tersebut dibuat sequelnya dengan tokoh-tokoh yang masih sama.

Frozen 2

Walau ditujukan untuk anak-anak kecil, tetap saja banyak orang dewasa yang suka dan menunggu-nunggu sequel dari Frozen ini. Katanya, di sequel ini akan diceritakan mengenai latar belakang Elsa yang bisa merubah apapun yang dia sentuh menjadi es. Kita tunggu aja, kira-kira soundtrack yang dikeluarkan bakal se-populer Let It Go gak ya?

Star Wars: The Rise of Skywalker

Episode ke-sembilan dari Star Wars ini, akan tayang pada tanggal 20 Desember 2019. Yang buat penasaran, plot dari film ini belum diketahui dengan jelas, membuat fans menduga-duga dan membuat teori masing-masing. Yang buat penasarannya algi, Carrie Fisher pemeran karakter Princess Leia, meninggal tahun 2016 lalu. Bagaimana ya kelanjutan dari Princess Leia nanti?