Media Sosial untuk Aksi Sosial! Kenapa Enggak?

So, gimana Tebsholic. Social media jangan cuma dijadikan ajang narsis atau bergaul aja. Lewat gerakan-gerakan positif, lo juga bisa ikut andil dalam perubahan-perubahan yang bermanfaat bagi bangsa Indonesia.

Nggak sempat ikut bergabung? Nggak masalah! Dengan ikut menyebarkan informasi-informasi dari online social media movement ini, maka sama saja lo udah berperan aktif dalam menyebarkan kebaikan. Tunggu apalagi, sekarang saat yang tepat untuk melakukan aksi sosial lewat media sosial!

BLOOD4LIFEID

Sekantong darah lo bisa saja menyelamatkan  banyak nyawa di luar sana. Donorkan darah lo atau bantu sebarkan info kebutuhan darah lewat twitter @Blood4LifeID. (blood4lifeid.com)

EARTH HOUR INDONESIA

Bukan sekedar mematikan lampu, gerakan ini juga mengajak orang untuk mengamalkan gaya hidup ramah lingkungan. (earthhour.wwf.or.id)

COIN A CHANGE

Lewat Gerakan ini, urang receh dikantong celana lo bisa mengirim anak putus sekolah untuk kembali mengenyam pendidikan. (coinachange.com)

INDONESIA MENGAJAR

Punya mimpi untuk ikut mencerdaskan kehidupan bangsa? Daftar gerakan ini dan jadilah pengajar muda yang kreatif! (indonesiamengajar.org)

So Tebsholic, social media bisa dijadikan platform lo untuk membantu orang-orang. Tunggu apalagi, yuk saling membantu!