GAK SENGAJA KENTUT? INI CARANYA BIAR BAUNYA GAK KEMANA-MANA!

Kentut itu udah pasti bau ya nggak sih? Itu sih udah bukan rahasia umum lagi! Nah kalo lagi nggak terkontrol, maka bukan lo sendiri yang menghirup aroma nggak sedap, melainkan juga lingkungan sekitar. Apakah mereka bisa jadi sebel? Hmmm bisa banget!

Tebsholic, yang jelas ada cara nih, biar kentut lho ngga bau dan apalagi suaranya menggelegar ke semua wilayah di sekitarnya. Kalian pun bakal lebih pede mengeluarkan kentut di mana pun, kapan pun, dan sampai kapan pun.

So Tebsholic, mulai sekarang jangan ditahan-tahan, karena kentut adalah aktivitas tubuh yang alamiah dan menyehatkan. Begini cara biar kentut lo nggak bau!

Salah satu cara terbaik adalah rajin BAB secara rutin. Ingat, sisa makanan yang terlalu lama ketahan dalam usus besar, bentuk mereka bakal sama seperti kotoran. Seperti halnya sampah, tentu tumpukan itu bisa menghasilkan bau yang kurang sedap.

Kalau tinja ini cepat dibuang, maka usus besar akan cepat kosong dan gas yang ada di dalamnya pun cepat keluar tanpa beban bau-bau tak sedap. Tapi, kalau terlalu lama dipendam dan nggak dibuang-buang dalam waktu maksimal 18 jam, maka bau gas-gas tadi akan semakin menumpuk dan menyengat.

Mereka bergolak di dalam perut dan kemudian bikin kita semakin merasakan mules. Maka pas kentut, gas yang seharusnya keluar nggak berbau, justru kentutnya boncengan sama bau-bau kotoran yang belum dibuang tadi. Hasilnya kentut ketahuan bau, deh! Ihhhh!

Biar niscaya hilang baunya, paling nggak sehari lo buang air dua kali, yakni pagi dan malam hari.

Jadi pas bergaul, nggak ada tumpukan "spesial" di usus lo, deh! Selamat mencoba kentut yang flawless!