Gak perlu malu buat nonton bioskop sendiri, ini alasannya!

Tebsholic, nonton film di bioskop sudah jadi hobi nomor satu yang dimiliki oleh banyak orang. Apalagi, sekarang sudah banyak film-film keren dengan jalan cerita yang buat kita penasaran. Walau sekarang film dapat ditonton lewat gadget di rumah, masih banyak orang yang memilih bioskop untuk menonton film. Saat menonton film, biasanya orang lebih memilih menonton bersama teman, pacar, atau keluarga daripada nonton sendirian, karena takut dibilang aneh dan menyedihkan. Padahal gak ada salahnya loh nonton di bioskop sendirian, ini buktinya:

Lebih fokus

Kadang kalau menonton dengan orang lain, mereka suka bertanya-tanya mengenai jalan cerita, karakter atau bahkan memberi spoiler. Dengan nonton sendirian, lo bisa terhindar dari ‘pengganggu’ tersebut dan lebih fokus ke film.

Buat jadwal sendiri

Karena nonton sendiri, lo bebas nentuin jam berapa lo mau nonton tanpa harus nyamain waktu dengan orang lain. Sering terjadi, karena tidak menemukan waktu yang pas untuk nonton bersama, malah gajadi nonton deh.

Pilih film yang lo suka

Lo bisa bebas nentuin film mana yang lo mau. Biasanya kalau nonton sama orang lain, lo juga harus ikutin apa kemauan dia. Belum tentu genre yang lo suka dengan orang lain sama.

Bebas pilih kursi

Karena lo hanya membeli tiket untuk satu orang, lo bisa duduk dimana aja dan punya kemungkinan besar untuk ikut nonton di studio yang ramai penonton.

Gimana? Ngga khawatir lagi kan buat nonton sendiri?