Narsis? Maksimalin aja jangan takut!

Lo pasti setuju, trend narsis yang lagi hype banget saat ini adalah selfie dan capture moment kan? Nggak peduli siapa, umur berapa, dan berasal dari Negara mana, semua orang mempraktikkan keduanya. Lo bisa selfie sambil melakukan apapun, ternyata fenomena narsis ini bisa lebih dioptimalkan Tebsholic, nggak untuk membuat orang lain kagum dan ajang aktualisasi diri saja. Misalnya, dengan segala kenarsisan lo, lo bisa promosi, memotivasi dan menginspirasi orang-orang, atau share informasi dan referensi yang bermanfaat tentang segala hal.

Promosi

Lo bisa bisa membuat ajang kenarsisan lo untuk promosi produk, merek, atau profil bisnis yang sedang dijalankan, jadi dalam posisi ini lo menjadi brand ambassador, marketer, and or course model. Asyik kan Tebsholic, lo bisa mendapatkan banyak manfaat sekaligus. Dan yang penting lo suka melakukannya.

 

Motivasi dan Inspirasi

Capture moment bisa menginspirasi dan memotivasi banyak orang. Contohnya, saat lo sedang berwisata rohani ke tempat-tempat suci dan bersejarah, lo bisa mengunggah hasil jepretan lo dan melengkapinya dengan kata-kata inspiratif yang menggugah. Nggak sebatas itu, lo bisa juga bisa memberikan capture moments yang berkesan dalam hidup lo; karier, keberhasilan dan kegagalan, kebersamaan dengan keluarga untuk memotivasi banyak orang.

 

Informasi dan Referensi

Lo pasti sudah familiar dengan selfie dan capture moments dari tempat-tempat wisata ekostis, stuff, foods dan kesehatan. Nah, dalam hal yang satu ini lo bisa saling bertukar pengetahuan dengan banyak orang mengenai lokasi, daftar harga, keistimewaan, cara hidup sehat, dan yang bermanfaat untuk di-share tentang semuanya. Pasti seru Tebsholic, lo akan semakin kaya dengan informasi dan referensi, dan jaringan pertemanan lo pun semakin luas.

Selain ketiga hal di atas, lo bisa mengimprovisasi cara-cara yang lebih kreatif sesuai dengan passion dan interest lo. Yang jelas, lo bisa lebih narsis sekaligus lebih kreatif.