COWOK JAGO MASAK? KENAPA ENGGAK!

Tebsholic, cowok hobi masak? kenapa enggak? Sepertinya di dunia ini memang nggak ada yang nggak bisa dilakukan cowok. Termasuk memasak! Entah itu metroseksual atau macho, belakangan ini udah nggak malu lagi masuk ke dalam dapur. Jika dulu cowok dianggap hanya mengacak-acak isi dapur dan alergi memasak, sekarang sudah bukan trendnya lagi.

Gak percaya? Lihat aja chef Juna. Di balik tattoo dan tampangnya yang garang, ternyata dia adalah cowok yang jago masak. Popularitas Chef Juna menanjak seiring makin ngetopnya program Masterchef Indonesia. Bisa dibilang popularitas cowok kelahiran Manado ini setingkat dengan selebriti lokal sejak terlibat sebagai juri di acara itu. Nggak heran dia sampai pernah digosipkan berpacaran dengan salah satu artis ternama. Seperti biasa, ketika seseorang ngetop memang nggak bisa luput dari gosip.

Nah, memangnya apa salahnya sih cowok memasak? Ya, selain untuk membuktikan diri lebih mandiri, memasak juga bisa membuat cowok memiliki kemampuan lebih selain sekedar berani menggertak preman, merayu cewek, dan menaklukkan calon mertua. Dibalik itu juga ada anggapan cowok yang jago masak itu lebih seksi di mata cewek. Selain itu, banyak chef yang yakin kalau memasak itu bisa membuat cowok lebih sociable. Dengan jago masak, seorang cowok bisa menguasai hal-hal yang berkaitan dengan makanan. Secara manusia nggak bisa lepas dari makanan, jadi cowok yang bisa masak udah pasti juga nggak bakalan dilepaskan begitu saja dari pergaulan.

Yang paling penting, memasak juga bisa membuat cowok tahan banting dan lebih mandiri. Di saat berada jauh di dalam lembah hutan terdalam, cowok yang jago masak bisa bertahan hidup. Cowok yang jago masak bisa bertahan hidup karena tahu apa yang bisa dimasak dari flora yang ada disekitarnya. Dengan sedikit bakat berburu, dia juga bisa menciptakan steak yang enak, entah itu steak ular, atau babi hutan. Mungkin habis makan steak dia minum Tebs. Siapa tau?