PACKING TIPS FOR SIMPLE PACKERS

Tebsholic! Ada banyak cara untuk menjadikan packing yang ribet menjadi simpel, apalagi buat lo yang males packing, yuk simak tujuh tips yang akan memudahkan packing lo!

BIARKAN BARANG-BARANG PENTING DALAM KOPER

Tinggalkan semua item yang memang bisa ditinggalkan di koper setelah perjalanan. Dengan begitu, barang-barang akan tetap dalam koper dan lo jadi siap berangkat ketika berpergian. Plus, lo juga nggak perlu kuatir ada barang yang ketinggalan.

PILIH SETELAN PERJALANAN

Tebsholic, baju itu yang penting nyaman, rapi, dan hangat. Tapi, perlu diperhatikan juga berapa jam lo dalam perjalanan, jadi pakaian lo bisa disesuaikan. Dengan begitu, lo nggak perlu stres milih baju setiap mau berpergian.

BELI PAKAIAN ANTI KERUT

Lo nggak perlu lagi kuatir pakaian akan lecek karena terbuat dari bahan yang bebas kerut. Meski pakaian itu ditumpuk-tumpuk di dalam koper dan dibanting-banting, lo tetap masih dapat memakainya nanti ketika sudah sampai ditujuan.

SIMPAN DAFTAR PACKING LAMA

Efisien kalau lo menyimpan daftar packing lama dari liburan sebelumnya. Paling nggak, lo akan memiliki dasar-dasar barang bawaan. Jangan lupa sempilin juga Tebs di daftar packing lo ya.

JADWALKAN WAKTU PACKING

Lo bisa kehabisan waktu sebelum perjalanan karena berbagai hal. Jadwal terbaik adalah semalam sebelum perjalanan. Dengan begitu, lo nggak perlu lagi panik ketika perjalanan tinggal satu jam.

So, sesimpel-simpelnya Tebsholic, tetep pastiin kalau packing lo bener ya.