Nominasi Gorengan Terbaik untuk Buka Puasa!

Tebsholic, gorengan pasti menjadi makanan yang wajib saat bulan suci Ramadan, gorengan nggak akan pernah absen di meja makan saat berbuka puasa. berikut ini line up gorengan yang gaboleh ketinggalan!

Bakwan

Dibuat dari tepung terigu dan sayur-sayuran, bakwan atau sebutan lainnya bala-bala. Bakwan bisa berisi jagung atau irisan sayur seperti kol, wortel maupun toge. Disajikan dengan sambal kacang atau sambal merah. Bakwan tuh gak pernah ngecewain, gak kaya kamu~

 

Risol

Selanjutnya ada risol yang kini telah bertransformasi menjadi makanan kekinian. Mulai dari risol smoked beef, mayonnaise, hingga mozzarella. Risol yang masih terbuat dari adonan tepung ini dibalut dengan tepung roti atau langsung digoreng dan disebut kroket.

 

Tahu Isi

Sayur-sayuran pedas menjadi primadona isian tahu yang sangat melegenda ini. Tahu isi merupakan sajian wajib yang mampu bikin lo kenyang dan puas setelah menahan lapar seharian.

 

Tempe

Berasal dari tangan kreatif masyarakat Indonesia, tempe rasanya udah jadi menu wajib di gorengan. Tempe bisa menjadi lauk maupun camilan saat berbuka puasa. Ada banyak cara menikmati tempe dengan berbagai cocolan pendampingnya, saus kacang.

Nah, itu tadi beberapa jenis gorengan yang jadi line up wajib saat buka puasa. mana yang jadi jagoan lo Tebsholic?