Tetap Sparkling di Bulan Puasa!

Tebsholic, puasa terkadang membuat badan kita lemas. Nggak hanya lemas, kalau lo kurang tidur ketika berpuasa juga berpotensi mengantuk saat di Kampus. Untuk mengatasi kedua hal di atas, lo harus mengetahui tips dan trik bagaimana cara lo tetap kuat dan tentunya tampil segar saat puasa.

Nggak makan terlalu banyak

Makan terlalu banyak pada saat berbuka puasa akan bikin mudah mengantuk lho. Setelah nggak makan dan minum seharian, tubuh membutuhkan nutrisi, gizi dan vitamin yang cukup. Ketika lo terlalu banyak makan pada saat berbuka puasa, fungsi di dalam tubuh lo akan bekerja lebih cepat dan akibatnya lo mudah mengantuk. Begitu juga pada waktu makan sahur Tebsholic. Jika lo terlalu banyak makan sahur, lo akan mudah mengantuk pada pagi hari dan di siang hari. Jadi makan secukupnya saja ya Tebsholic

 

Olahraga seminggu sekali

Puasa bukan menjadi alasan untuk malas-malasan Tebsholic. Lo yang sebelum puasa mungkin sering bersepeda, lari ataupun futsal, pada saat bulan puasa sudah mulai berkurang. Itulah akibatnya lo nggak bersemangat dan terlihat lesu ketika di Kampus. Usahakan lo bisa berolahraga seminggu sekali pada saat puasa, khususnya pada hari sabtu atau minggu. Dengan berolahraga, lo akan menjaga stamina tubuh selama bulan puasa.

 

Tetap rajin sikat gigi

Untuk tetap tampil trendi selama bulan puasa, lo harus menjaga bau badan dan juga bau mulut. Terutama bau mulut Tebsholic, orang yang berpuasa sangat gampang bau mulut karena nggak makan dan minum. Ada hal yang harus lo ketahui Tebsholic, nggak ada larangan untuk sikat gigi pada saat berpuasa. Yang ada adalah menjaga ketika sikat gigi nggak ada air yang masuk melewati kerongkongan. Jadi lo bisa sikat gigi pagi hari sebelum berangkat ke kampus, siang hari dan juga sore hari ketika selesai pulang kampus.

Itulah 3 tips yang bisa lo terapin mulai sekarang agar lo tetap kuat dan tampil trendi pada saat bulan puasa. Semoga puasa tahun ini lancar ya!