THE GENTLEMAN BARBERSHOP

Sekarang, Tebsholic udah gak perlu lagi diem-diem masuk salon cewek buat ngerawat rambut. Di beberapa kota besar, banyak gentleman barbershop yang bagus dan pastinya pas banget buat cowok. Berikut bisa lo simak beberapa barbershop yang patut untuk lo coba.

LUXO BARBERSHOP

Barbershop minimalis dengan desain yang didominasi warna putih ini mempunyai slogan #Rapikanrambutmunak.

Lokasi barbershop ini ada di Jl. Margonda Raya No. 36, Depok. Jadi buat lo yang tinggal di Depok dan sekitarnya bisa nyobain potong rambut disini. Jangan lupa hari Senin libur.

MANHATTAN BARBERSHOP

Potong rambut pria ini punya service yang jarang ditemukan di tempat lainnya yaitu massage dan hair coloring. Desain classy yang didominasi bata bercat putih bakal bikin lo betah waktu potong rambut disini.

Tempat yang mempunyai slogan “for sharp and dapper haircut” ini berlokasi di Jalan Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

ALEXANDER BARBERSHOP

Barbershop yang berlokasi di Jalan Kemang Raya 16A, Jakarta Selatan ini dimiliki oleh seorang pria Belanda bernama Alexander.

Selain dari servicenya, konsep desain interior yang berselera tinggi membuat tempat ini ramai dikunjungi pelanggan. Switch lampu dan meja kayu jadul sukses menghidupkan suasana vintage yang kental namun tetap terlihat berkelas.

CUTT’N UP

Mengusung konsep desain interior klasik, tempat ini telah menjadi favorit Tebsholic yang tinggal di Jakarta Barat. Lokasinya yang berdekatan dengan kampus swasta terkenal di Jakarta Barat ini kayanya yang bikin para mahasiswa di kampus itu selalu rapi tiap malam minggu.

BARBERBOX

Barbershop yang terletak di district building 2nd Floor Jl. Birah Raya no. 10, Blok S, Senopati, Jakarta Selatan ini boom karena layanan mereka yang terbilang unik, yaitu layanan potong rambut larut malam dan pas weekend.

Sepertinya mereka menghargai orang-orang yang ga punya banyak waktu di siang hari dan mereka yang butuh “polesan” di last minute sebelum kencan di malam minggu.

So, udah mutusin mau potong rambut dimana dan gaya apa Tebsholic?