LIMA CARA KELUAR DARI SI ROMANTISME ABU-ABU

Friendzone bisa menjadi area yang cukup berbahaya namun paling banyak dimasuki oleh para cowok. Beberapa orang mungkin akan sedih, tapi banyak juga yang terjebak namun akhirnya menikmati area friendzone ini. Yuk simak beberapa cara agar lo bisa cao dari area ‘abu-abu’ ini.

LEBIH PERHATIAN
Kalau lo ingin memperjuangkan dia, kasih perhatian lebih dari biasanya. Jangan lupa untuk memberikan sinyal-sinyal bahwa lo nggak main-main dalam berhubungan. Lakukan dengan halus dan kreatif, biar si dia tetep nyaman ama lo.

PURA-PURA MENJAUH
Bersikaplah seolah lo mau ninggalin dia. Kalau dia emang ngerasa kehilangan, dia pasti bakal nyariin lo, tapi kalau ternyata dia cuek aja, udah saatnya lo nyari yang lain.

TUNJUKIN KALAU LO BANYAK YANG MAU
Tunjukin ke dia kalau di luar sana ada banyak orang yang menginginkan lo. Temukan orang lain yang mungkin tertarik dan bisa bikin lo nyaman. Dengan cara ini, lo juga bisa ngeliat tanda-tanda dari si dia.

NYATAIN PERASAAN LO
Ini adalah cara paling frontal buat keluar dari friendzone. Lo harus berani nyatain ke dia apapun resikonya. Sebelumnya, pastikan dulu bahwa yang lo rasakan itu bukan sekedar perasaan nyaman aja, dan apapun jawabannya, lo harus siap.

Gitu Tebsholic, kalaupun hasilnya nggak seperti harapan lo, inget aja bahwa there is nothing on this earth more to be prized than true friendship.