MAKSIMALKAN GAYA LO DENGAN VEST

Salah satu fashion item yang sekarang sedang trend adalah vest. Vest adalah outerwear tanpa lengan. Ukuran vest harus pas dengan kontur badan Tebsholic sehingga terlihat lebih fit.

Masing-masing vest memiliki berbagai macam bahan dan potongan yang bisa lo sesuaikan dengan pakaian lainnya. Berikut mix and match yang tepat agar penampilan lo terlihat sleek.

VEST PRIA UNTUK ACARA FORMAL 

Pada dasarnya, vest pria lebih pas untuk dipakai di dalam acara formal. Lo yang suka dengan gaya rapi dan hobi memakai kemeja bisa memadupadankan vest dengan baik dan benar. Memakai kemeja warna putih atau biru muda, lo bisa memberikan tampilan yang berbeda dengan menambahkan vest berwarna lebih gelap.

Tapi kalau lo mau “next level” saat tampil dengan vest, gunakan jas dan celana yang rapi sekaligus warna yang sama. Lalu gunakan vest di dalam jas, sekaligus pakai kemeja serta dasi yang serasi..

Perlu lo ingat, size vest yang lo pakai nggak boleh terlalu kebesaran, Tebsholic. Harus pas dengan badan. Selain itu, panjang vest juga harus pas di pinggang. Sebaiknya juga lo jangan menggunakan ikat pinggang agar nggak mengganggu visual dari penggunaan vest itu sendiri.

VEST PRIA UNTUK ACARA NON FORMAL

Tenang, walau identik dengan acara formal, vest pria juga pantas untuk lo pakai ke acara non formal. Lo nggak perlu tampil dengan warna seragam seperti yang biasa dipakai untuk acara formal. Cara mix and match-nya pun juga gampang banget.

Lo bisa menggunakan t-shirt berwarna putih atau hitam, lalu gunakan vest dengan warna yang berbeda dari t-shirt agar bisa memberikan sisi kontras yang pas. Nggak cuma dengan t-shirt saja, tapi ketika lo menggunakan kemeja untuk acara santai pun, vest juga layak untuk dipakai.

Vest yang memakai bahan sweater memberikan opsi berbeda untuk lo gunakan. Bahkan vest berbahan kulit pun juga tersedia. Bagi lo yang ingin mendapatkan gaya berbeda, maka vest pria layak lo pakai dalam acara non formal.

 Jadi buat Tebsholic yang ingin tampil beda, nggak perlu malu pakai vest sehari-hari.