FIRST DATE? JANGAN LAKUKAN INI!

Selamat buat lo yang sudah berhasil mengajak nge-date cewek idaman for the first time. Tapi jangan dipikir perjuangan lo udah selesai Tebsholic, satu kesalahan bodoh di kencan pertama bisa berakibat fatal. Yuk simak 6 tindakan yang dibenci ladies di kencan pertama.

BERSIKAP POSESIF
Sekarang ini udah zaman digital, jadi normal jika pasangan kencanmu terus memegang handphone-nya. Bisa saja ia sedang live report tentang first date yang menyenangkan atau memantau Instagram @tebssodaid. Jadi jangan berpikir negatif dulu, masa lo mau dianggap cemburuan di kencan pertama.
 

MR. PERFECT WANNA BE
Usaha keras lo untuk tampil sebagai pria sempurna justru terlihat sangat bodoh di mata mereka. Sempurnanya first date itu ketika kalian bisa melihat hal-hal yang natural tanpa dibuat-buat, jadi bisa digunakan sebagai bahan penilaian.
 

MENGAJAK PATUNGAN SAAT MEMBAYAR
Ini kencan pertama dan lo adalah orang yang mengajaknya pergi. Semua tagihan pembayaran adalah tanggung jawab lo sebagai gentleman. Tidak ada keraguan soal itu. Jangan sampai lo berkata, "Aku bayar makanan, kamu bayar minumannya ya."
 

WARDROBE GAK MATCHING ATAU SALAH KOSTUM
Mungkin lo sudah dikenal sebagai "anak bola" banget di pertemanan, tapi gak perlu lah untuk memakai jersey bola di kencan pertama. Pilih pakaian yang biasa dipakai. Bukan saat yang tepat untuk explore gaya berpakaian lo di kencan pertama.
 

"KOK KAMU GAK PUNYA PACAR?"
Mungkin maksud basa basi lo ini hanya untuk mencairkan suasana, tapi di sisi lain lo merasa ada yang aneh dengan dirinya karena tidak punya pacar. Seharusnya lo peka, kalau dia punya pacar, artinya dia tidak akan berada di depan lo saat itu.
 

JANGAN LIBATKAN TOPIK TENTANG MANTAN
Hal yang paling penting dari poin ini adalah jangan sampai lo memilih tempat nge-date yang berhubungan dengan mantan. First date lo dipastikan akan berantakan ketika lo bilang, "Dulu, gue sama mantan juga pernah makan di sini lho. Enak kan makanannya."

So, be smart, don't do stupid things, and be a couple in your first date Tebsholic!