Cara Menolak Ajakan Kencan Tanpa Ribut

Menolak ajakan kencan bukan berarti udah nggak sayang. Ada kalanya cowok butuh waktu untuk diam di rumah dan menikmati 'me time’. Banyak juga yang bilang kalau jomblo itu nggak enak. Nyatanya di Amerika, ada 74% jomblo yang merasa lebih bahagia tanpa pasangan.

Single memang bebas dari menemani pacar, tapi buat Tebsholic yang udah ‘terlanjur’ punya pacar, tips ini bisa buat lo ngeles dengan aman dari ajakan kencan yang nggak lo inginkan.

MAAF ADA KERJAAN KANTOR

Ini alasan paling logis untuk menolak ajakan pacar. Kalimat ini membuat dia berpikir dua kali karena pekerjaan adalah sumber pemasukan, dan tanpa pemasukkan belum tentu ada kata jalan-jalan.

AKU DIMINTA NGANTER MAMA

Kalimat ini tidak kalah ampuh. Sebagai calon menantu yang baik, pacar lo pasti akan mengerti alasan ini. Bahkan bisa jadi dia malah tambah sayang sama lo. Wanita mana sih yang nggak jatuh hati sama cowok yang berbakti, baik hati, dan rajin menabung?

KAYAKNYA AKU LAGI KURANG FIT

Sakit flu, pusing atau demam selalu bisa jadi alasan. Walau kecewa, sang pacar pasti akan mengerti dan tidak tega mengajak lo pergi dalam keadaan sakit.

SEBENERNYA AKU…

Kalau lo nggak bisa bohong, maka jujur adalah pilihan terbaik. Jelaskan saja kalau memang lo sedang tidak mood buat pergi dan ingin di rumah saja. Siapa tau dia malah terkesan dengan kejujuran lo dan nggak jadi marah-marah.

Yuk dicoba Tebsholic, siapa tau berhasil. Kalau berhasil jangan lupa share ke teman lo biar senangnya bareng-bareng.