Tips Melipat Celana Jeans dengan Kece

Melipat celana jeans itu ada caranya lho Tebsholic! Coba variasi lipatan jeans berikut ini dan maksimalkan gaya lo!

THE SINGLE ROLL

Satu lipatan keluar ukuran sedang ini cocok untuk semua tipe jeans, dan lipatan ini biasanya dipadukan dengan sepatu seperti Boots, Chukka, atau sepatu yang tidak terlalu lancip pada bagian depannya.

THE LONG ROLL

Sama seperti Single Roll, Long Roll juga memiliki satu lipatan, lebih besar beberapa cm dari Single Roll. Jenis lipatan ini cocok untuk jeans dengan cutting-an lebar seperti Slender Cuts. Lipatan ini juga terlihat sempurna dengan sepatu boots.

THE SKINNY ROLL

Skinny roll memiliki 3 lipatan yang berukuran kecil. Lipatan ini cocok untuk jenis lighter-weight denim. Karena cutting-an jeans yang sangat kecil, canvas sneakers cocok banget untuk jenis lipatan ini.

THE DOUBLE-CUFF

Dua lipatan single roll yang tinggi lipatannya akan sama dengan long roll. Jenis lipatan ini cocok untuk light denim. Lipatan ini juga cocok dikombinasikan dengan sneakers, sepatu boat, boots, chukka ataupun chunky.

THE PIN ROLL

Lipatan denim ini termasuk yang hype banget, lipatan double tapi dengan cara melipat garis jaitan terlebih dulu sampai tidak ada celah antara denim dengan kaki. Denim akan terlihat seperti menggantung dan cocok banget pas menggunakan sneakers.

Sekarang lo jadi tahu kan Tebsholic cara melipat celana jeans yang oke. Mulai sekarang, jangan sembarangan melipat celana ya. Ikuti tips ini dan jadilah cowok kece di pergaulan lo!