6 Trik Clubbing Paling Penting

Sering berangkat ke party tapi selalu berakhir dengan muka cemberut dan perasaan bête yang gak karuan? Itu berarti Tebsholic belum menguasai tips-tips penting untuk clubbing, simak di tips berikut ini dan jadilah partygoers sejati!

PARTY MOOD

First thing first: jangan pernah memaksakan diri bila suasana hati lo memang sedang tidak mendukung untuk party. Daripada suntuk semalaman, mendingan cari waktu lain yang lebih oke.

AJAK SOHIB

Pergi bareng teman dekat atau pacar akan membuat lo semakin bersemangat. Selain itu, lo juga akan lebih mudah untuk berbaur di suasana pesta. The more the merrier!

PASTIKAN PERUT TERISI

Menginvasi lantai dansa pastinya membutuhkan energi yang lebih. Jangan lupa untuk makan yang cukup sebelum lo dan teman-teman berangkat ke suatu party.

TAMPIL DENGAN SKILL

Maksimalkan penampilan Tebsholic saat akan pergi clubbing. Pakai baju dan parfum terbaik, namun jangan berlebihan. And don’t forget to keep smiling!

BE SOCIAL

Sapa semua orang, baik pria dan wanita. Jangan berusaha jadi gentleman palsu dengan hanya memberikan perhatian pada para wanita saja.

ENJOY THE PARTY

Selanjutnya, biarkan diri lo larut dalam musik dan suasana yang ada. Jangan memikirkan hal-hal yang berat dan tidak perlu, just chill and enjoy the party!